Dark/Light Mode

Cegah Corona, Kementerian BUMN Gelar Konpers Virtual

Minggu, 15 Maret 2020 11:55 WIB
Gedung Kementerian BUMN. (Foto: Istimewa)
Gedung Kementerian BUMN. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kementerian BUMN memutuskan untuk meniadakan konferensi pers secara tatap muka, untuk menghindari meluasnya wabah virus Corona, Minggu (15/3).

Informasi akan disampaikan melalui video release, press release dan atau Live di akun resmi Instagram Kementerian BUMN, @kementerianbumn.

Baca juga : Negatif Corona, Kepala PPATK Meninggal Karena Komplikasi

Sore ini, konferensi pers virtual akan digelar tersebut akan digelar pada pukul 16.00 WIB.

"Setelah berdiskusi, maka sejak hari ini hingga kondisi pandemi Covid-19 dinyatakan aman, Kementerian BUMN tidak akan mengadakan press conference secara tatap muka. Hal ini merupakan salah satu upaya kami di Kementerian BUMN untuk menjaga kesehatan bersama, baik di dalam kementerian maupun wartawan," demikian bunyi pesan aplikasi Kementerian BUMN yang diterima RMco.id, Minggu (15/3).

Baca juga : Cegah Corona Meluas, PSR Sarankan Pemerintah Lockdown Bali

Press Release akan disampaikan melalui video dan teks, bagi mereka yang tidak sempat menyaksikan live di Instagram. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.