Dark/Light Mode

Perangi Covid-19, PWI Peduli Galang Dana

Sabtu, 21 Maret 2020 21:24 WIB
Ilustrasi virus Corona. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi virus Corona. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyebaran virus corona atau Covid-19 saat ini terus meningkat. Seperti disampaikan Jubir Pemerintah Untuk Penanganan Corona Achmad Yurianto pada Sabtu (21/3) korban meninggal sudah mencapai 39 orang, 45 kasus dan sembuh 20 orang.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli sebagai lembaga sosial/jaringan pers berbagi di bawah naungan PWI Pusat memberi kesempatan kepada masyarakat/perusahaan/lembaga pemerintah dan swasta menyisihkan dana untuk membantu mereka yang memerlukannya. 

Baca juga : Perangi Covid-19, Pertamina EP Sangasanga Field Bagikan Alat Kebersihan untuk Tempat Ibadah

Nantinya dana yang terkumpul melalui PWI Peduli, akan digunakan untuk membeli perlengkapan guna memerangi virus corona (Covid 19), serta memberi bantuan pangan bagi warga terdampak terdampak Covid 19. Dan donasi akan disalurkan langsung oleh Tim PWI Peduli dengan penuh tanggung jawab dan transparan.

Adapun donasi Anda bisa langsung ditransfer ke rekening PWI Peduli:

Baca juga : Imbas Covid-19, Belarusia Perpanjang Masa Tinggal WNA Hingga 90 Hari

1. Bank Mandiri No rek : 1030009021946 (Bank Mandiri Cabang Jakarta Sabang).

2. Bank BNI No Rek : 867855994 (Bank BNI Cabang Gambir).

Baca juga : Bamsoet: Rapid Test Covid-19 Harus Dilakukan Merata

"Atas nama jajaran pengurus, kami menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah bersama peduli dalam memberi bantuan pangan dan mencegah Covid-19, " ungkap Ketua PWI Peduli Pusat, M. Nasir. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.