Dark/Light Mode

Update Corona: 579 Kasus, 49 Meninggal dan 30 Sembuh

Senin, 23 Maret 2020 16:59 WIB
Juru Bicara Pemerintah Penanganan Corona Achmad Yurianto. (Foto: Dok. BNPB)
Juru Bicara Pemerintah Penanganan Corona Achmad Yurianto. (Foto: Dok. BNPB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jumlah pasien positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) kembali bertambah menjadi 579 orang pada Senin (23/3). Korban yang meninggal pun meningkat menjadi 49 orang, dengan jumlah yang sembuh mencapai 30 pasien.

Baca juga : Diduga Terpapar Corona, Tiga Dokter Meninggal Dunia

"Jumlah kasus bertambah 65 dari data kemarin. Sehingga total kasus hari ini menjadi 579 orang," ucap Juru Bicara Pemerintah Penanganan Corona Achmad Yurianto di Jakarta yang disiarkan langsung, Senin (23/3).

Baca juga : Kapolri Bakal Tindak Tegas Pembuat Keramaian

Yuri mengatakan jumlah ini meningkat dibandingkan dengan jumlah pasien Covid-19 pada Minggu (22/3), yang mencapai 514 orang, 48 Meninggal, dan 29 Sembuh.

Baca juga : Update Kasus Corona: 369 Positif, 32 Meninggal

Sementara jumlah korban meninggal dunia bertambah satu orang dari hari sebelumnya. Korban terbanyak masih berasal dari Jakarta, yakni 29 orang. "Total jumlah kematian 49 kasus," pungkas Yurianto. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.