Dark/Light Mode

Innalillahi, Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

Rabu, 25 Maret 2020 17:28 WIB
Innalillahi, Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

RM.id  Rakyat Merdeka - Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Kabar duka datang dari Presiden Jokowi. Sang ibunda yang bernama Sudjiatmi Notomihardjo dikabarkan tutup usia di RS DKT Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (25/3) pukul 16.45 WIB dalam usia 77 tahun.

Juru Bicara Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia yang dikonfirmasi RMco.id membenarkan kabar tersebut.

Baca juga : Yang Punya Cicilan, Jokowi Pastikan Bisa Tunda Pembayaran Hingga 1 Tahun

Ia mengaku mendapat kepastian berita duka ini dari sekretaris pribadi Presiden Jokowi. "Ya, Betul. Saya mendapat informasi terkait dari Sekretaris Pribadi Bapak Presiden," kata Angkie lewat pesan WhatsApp kepada RMco.id, Rabu (23/3) sore.

"Konfirmasi detail akan segera disampaikan oleh Biro Pers. Mohon doa-nya, semoga almarhumah husnul khotimah," lanjutnya. 

Baca juga : Terinfeksi Covid-19, Besan Ayatollah Ali Khamenei Meninggal Dunia

Presiden Jokowi pun langsung bertolak ke Surakarta, untuk memberikan penghormatan yang terakhir kali kepada sang ibunda.

Ibu Sudjiatmi yang lahir pada 15 Februari 1943 dan menikah dengan Notomihardjo, meninggalkan empat orang anak: Jokowi, Iit Sriyantini, Ida Yati, Titik Relawati. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.