Dark/Light Mode

Turut Berbelasungkawa, JK Kenang Ibunda Jokowi Sebagai Sosok Yang Sholehah

Rabu, 25 Maret 2020 20:39 WIB
Wapres ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (kanan) bersama Presiden Joko Widodo. (Foto: Istimewa)
Wapres ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (kanan) bersama Presiden Joko Widodo. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK) menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya ibunda dari Presiden Jokowi, Hj. Sudjiatmi Notomihardjo di Solo Jawa Tengah, Rabu (25/3).

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiuun. Saya dan istri mengucapkan dukacita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ibunda dari bapak Presiden Jokowi, Almarhumah Ibu Hj Sudjiatmi, yang wafat pada hari ini di Solo. Saya dan istri berdoa semoga Allah SWT, menempatkan almarhumah di tempat yang terbaik," ujar JK dalam pesan aplikasi yang diterima RMco.id, Rabu (25/3).

Baca juga : Ketum Demokrat AHY Sampaikan Belasungkawa Wafatnya Ibunda Jokowi

JK mengenang sosok Sudjiatmi sebagai ibu yang sholehah, yang sangat menyayangi anak-anaknya.

"Almarhumah adalah seorang ibu yang sholehah dan selalu mengasuh dan mendidik anak dan keluarganya dengan penuh kasih sayang," pungkas JK.

Baca juga : Ikut Berinteraksi Dengan BKS, Jokowi Tes Corona Sore Ini

Menurut rencana, Sudjiatmi akan dimakamkan di pemakaman keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (26/3) pukul 1 siang. 

Sudjiatmi yang lahir pada 15 Februari 1943 dan menikah dengan Widjiatno Notomihardjo, meninggalkan empat orang anak: Joko Widodo, Iit Sriyantini, Ida Yati, Titik Relawati. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.