Dark/Light Mode

Update Corona 25 April : Pasien Yang Sembuh Sudah 1.042 Orang

Sabtu, 25 April 2020 16:13 WIB
Jubir Pemerintah Penanganan Corona Achmad Yurianto. (Foto: BNPB)
Jubir Pemerintah Penanganan Corona Achmad Yurianto. (Foto: BNPB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemerintah menyatakan total kasus positif virus corona (Covid-19) hingga Sabtu (25/4) mencapai 8.607 orang. Jumlah ini bertambah 396 orang dibandingkan dengan sehari sebelumnya.

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto mengatakan bahwa kasus kematian bertambah 31 orang sehingga total menjadi 720 orang.

Baca juga : Update Corona 24 April: Semangat, Pasien Sembuh Sudah 1.002 Orang

Adapun jumlah pasien yang sembuh mencapai 1.042 orang, meningkat 40 orang dibandingkan dengan sehari sebelumnya "Cara yang efektif untuk menyelesaikan wabah Covid-19 adalah dengan memutus rantai penularan," ujarnya saat jumpa pers di Graha BNPB sebagaimana disiarkan akun Youtube BNPB Indonesia di Jakarta, Sabtu (25/4).

Yuri kembali mengingatkan agar semua orang bisa berperan dalam memutus rantai penyebaran virus corona. Caranya dengan selalu memakai masker ketika keluar rumah serta cuci tangan dengan air mengalir dan sabun minimal 20 detik.

Baca juga : Ada Corona, Mitsubishi Perpanjang Waktu Garansi Mobil

 "Untuk itu tetap di rumah, karena ini menjadi salah satu kesuksesan untuk memutus rantai penularan," pungkasnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.