Dark/Light Mode

Ada Corona, Mitsubishi Perpanjang Waktu Garansi Mobil

Jumat, 24 April 2020 11:11 WIB
Mitsubishi. (Foto: ist)
Mitsubishi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperpanjang waktu garansi mobil yang akan habis 13 Maret-31 Mei 2020  sampai kondisi normal untuk menjaga kepuasan pelanggan. Hal ini dilakukan karena ada wabah corona dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Director After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia. Pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode tersebut silakan menghubungi dealer terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif. 

Baca juga : Ketiga Kali, Malaysia Perpanjang Lockdown Parsial Hingga 12 Mei

“Tanpa perlu repot, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan perpanjangan garansi,” ujarnya seperti ditulis Jumat (24/4).

Tidak hanya itu, kata dia, pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Packagekendaraanya berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020 juga dapat mengunjungi dealer setelah periode PSBB berakhir dan situasi sudah kembali normal. Pelanggan dapat menghubungi dealer Mitsubishi dan melakukan servis pada situasi yang sudah aman dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi selama kondisi penyebaran corona.

Baca juga : Peniadaan Ganjil Genap Diperpanjang Hingga 22 Mei

Menurut dia, kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas perusahaan. MMKSI ingin memberikan kenyamanan serta rasa aman kepada pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran corona. 

“Pelanggan akan mendapatkan fasilitas tersebut di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap dapat melihat senyum pelanggan setelah kendalanya dapat terselesaikan,” ujarnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.