Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut HUT RI Ke-75, LPP RRI Siarkan Malam Apresiasi Puisi

Kamis, 13 Agustus 2020 09:20 WIB
Sambut HUT RI Ke-75, LPP RRI Siarkan Malam Apresiasi Puisi

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 2020, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI menyatukan langkah dan bahu membahu memupuk semangat meminimalisir kasus Covid-19 dan kasus korupsi. 

RRI sebagai lembaga penyiaran publik berperan penting melakukan sosialisasi terhadap penanganan dan pemahaman, pencegahan tentang pandemi Covid-19 kepada masyarakat melalui berbagai program siaran, baik off air maupun on air dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. 

Sejalan dengan visi RRI, sebagai Lembaga Penyiaran Publik yang terpercaya dan mendunia, Dewas dan Direksi telah berupaya meningkatkan performa dan reputasi RRI demi meningkatkan kepercayaan, berkomitmen akan terus meningkatkan reputasi, baik dari sisi program siaran, infrastruktur dan fasilitas atau sarana dan prasarana pendukung serta tata kelola lembaga.

Baca juga : Melambat, Kenaikan Harga Properti Residensial di Pasar Primer

Memasuki usianya yang ke-75 bertepatan juga dengan usia Republik Indonesia, RRI terus meningkatkan program-program strategis antara lain, meningkatkan program mitigasi bencana yang terintegrasi guna mendukung program prioritas nasional negara dalam membangun lingkungan hidup, serta meningkatkan ketahanan bencana melalui program siaran Kentongan Covid-19.

Selain itu RRI juga sedang membangun bigdata (artificial intelligence) yang terintegrasi antara pusat pemberitaan dengan seluruh Satuan Kerja (Satker) dan siaran Luar Negeri sekaligus mengintegrasikan layanan siaran RRI berbasis multyplatform melalui aplikasi RRI Play Go.

RRI terus meningkatkan  ketersediaan akses bagi masyarakat untuk mendengarkan siaran RRI di seluruh wilayah  NKRI serta meningkatkan kerjasama dengan semua stakeholder, meningkatkan  kompetensi dan kapasitas SDM secara terus menerus dalam prospek manajerial, teknis maupun social culture melalui pendidikan dan pelatihan serta meningkatkan kesejahteraan pegawai RRI dan mengoptimalkan pelaksanaan reformasi di seluruh Satker LPP RRI.

Baca juga : HUT RI ke-75, Pertamina Tegaskan Komitmen BBM Satu Harga di 83 Titik

Hadir dalam acara yang disiarkan virtual ini, Dirut LPP RRI  M Rohanudin, Ketua KPK Firli Bahuri, Ketua Komisi 1 DPR Meutya Hafid, artis Dwiki Darmawan dan Ita Purnamasari.

Kepedulian dan rasa terima kasih RRI terhadap negara dan perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga untuk Kemerdekaan Republik Indonesia, mempersembahkan pagelaran Malam Apresiasi Puisi “Indonesia Merdeka Virus Covid dan Korupsi" pada Senin 17 Agustus 2020.

Pagelaran secara virtual berdurasi 120 menit ini akan menyajikan dan mengeksplore penggabungan  musik tradisional karawitan seni Sunda degan musik modern, pembacaan puisi, tari  kotemporer, dan pantomime [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.