Dark/Light Mode

Kena Corona

Menag Diledekin, Gak Boleh Begitu

Selasa, 22 September 2020 06:51 WIB
Menteri Agama Fachrul Razi (Foto: Istimewa)
Menteri Agama Fachrul Razi (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kabar Fachrul positif Corona ini langsung menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Yang komentar, banyak. Mulai dari politisi, aktivis, sampai warga biasa.
 
Dari politisi, salah satunya mantan Presiden PKS Tifatul Sembiring. "Semoga lekas sembuh Pak Menag. Banyak tawakkal dan kurangi mikiri hal-hal yang bikin stress," ucap Tifatul di akun twitter @tifsembiring, kemarin. 
 
Aktivis dakwah Hilmi Firdausi ikut berkomentar. Dia mendoakan Fachrul tapi ditambah dengan sindiran menyarankan minum minyak kayu putih. "Syafakallah Pak... Istirahat yang cukup, berjemur, olahraga, banyak konsumsi vitamin C dan madu, kalau suka boleh dicoba minum minyak kayu putih. Selain itu tetap bahagia, berpikir positif dan nggak perlu mikir yang aneh-aneh. Semangat!" tulisnya di @Hilmi28.
 
Para warganet lain malah ngeledekin Fachrul. "Mungkin itu hadiah dari cuk*** buat Menag.., jangan lupa taubat Pak, umur udah bau tanah," tulis @baddai_ray. "Menteri Agama positif copad copid, saran saya perbanyak mengingat kematian (taubat)," timpal @BangsaKaryawan. "Kalau menurut pendapat saya, Virus Coronanya, radikal dan intoleran," ledek @ubaidillahThal1. "plus good looking," timpal @MasJono85.
 
Akun @afridalman_man sok menasehati Fachrul untuk memperbaiki diri. Seolah-seolah sebelum diserang Covid, Menag banyak salahnya. "Semoga Menteri Agama Fachrul Razi Diberikan kesembuhan agar bisa memperbaiki diri jadi lebih baik," ujarnya. 
 
Akun @fiyu_daeng_lili mencoba mengingatkan para warganet untuk mendoakan yang baik bagi Fachrul. "Oh walah, sebagai Muslim mari kita mendo'akan yang positif-positif saja," tulisnya. "Udah positif tuh," sahut @Bheesma4, merujuk ke positif Corona. "Ga boleh begitu atuh," sesal @AfriadiSulfi.
 
Melihat banyak komentar nyinyir dari warganet, Oman Fathurahman berusaha santai. Dia memastikan, komentar warganet tidak mengganggu usaha pemulihan kesehatan Fachrul. "Tidak apa-apa (komentar miring). Toh netizen kan tidak bisa diatur. Anggap saja hiburan. Kami fokus pemulihan Pak Menag," tutupnya. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.