Dark/Light Mode

Kena Corona, Pogba Dicoret Dari Timnas Prancis

Jumat, 28 Agustus 2020 06:20 WIB
Kena Corona, Pogba Dicoret Dari Timnas Prancis

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang mahal Manchester United Paul Pogba dinyatakan positif Corona. Pemain yang dibeli MU dengan harga 89 juta pounds atau Rp 1,72 triliun itu pun wajib mengkarantina diri selama 14 hari.

Baca juga : Dicoret Dari Timnas Inggris, Maguire Terancam Masuk Bui

Pogba dipastikan absen di laga UEFA Nations League melawan tuan rumah Swedia pada Sabtu (5/9) dan laga kandang melawan Kroasia, tiga hari setelahnya. Posisi pemain berusia 27 tahun itu, digantikan oleh gelandang Rennes berusia 17 tahun, Eduardo Camavinga.

Baca juga : Ada Corona, Pekan Pemuda Nasional Digelar Secara Virtual

Info ini diungkap Manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps. "Saya langsung menyusun perubahan di menit-menit terakhir. Pogba sebenarnya masuk daftar. Namun, karena ia positif Covid, terpaksa kami batalkan," ujar manajer timnas Prancis, Didier Deschamps seperti dikutip BBC, Kamis (27/8).

Baca juga : Bos Kadin Jakarta Dorong Anak Muda Tekuni Bisnis Pertanian

Pogba diprediksi baru dapat tampil di pertandingan pembuka Liga Premier, menjamu Crystal Palace di Old Trafford, 19 September mendatang. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.