Dark/Light Mode

Anggota DPR Fraksi Gerindra Soepriyatno Meninggal Dunia Karena Covid

Jumat, 9 Oktober 2020 13:16 WIB
Anggota DPR Fraksi Gerindra Soepriyatno Meninggal Dunia Karena Covid

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Fraksi Gerindra MPR Soepriyatno meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 di RS Pertamina Pusat (RSPP) Jakarta, Jumat (9/10) pagi.

Kabar duka ini disampaikan Fraksi Partai Gerindra melalui akun Instagramnya, Jumat (9/10).

Baca juga : Sempat Wara-Wiri ke Sabah, Menag Malaysia Kena Covid

"Segenap keluarga besar Fraksi Partai Gerindra turut berduka, atas wafatnya, kader terbaik partai, Ir. H. Soepriyatno (@soepriyatno234), Anggota Komisi @dpr_ri sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur pada Jumat 9 Oktober 2020 pukul 05.30 WIB di RSPP Jakarta. Semoga segala dosa dan khilaf selama hidupnya dihapuskan, dilapangkan kuburnya, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Fraksi Partai Gerindra.

Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburrokhman pun membenarkan kabar meninggalnya koleganya itu.

Baca juga : Positif Covid-19, Istri Pemilik Abuba Steak Meninggal Dunia

Habiburokhman mengungkap, Soepriyanto dirawat di RSPP, Jakarta sejak akhir September. "Benar, beliau wafat pagi tadi di RSPP, Jakarta," ujar Anggota Komisi III DPR itu dalam keterangannya, Jumat (9/10).

Pada Rabu (7/10), Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar mengungkap, ada 18 anggota DPR dari sedikitnya 40 orang yang terpapar Covid-19 di lingkungan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.