Dark/Light Mode

Kabar Duka, Aa Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Minggu, 8 November 2020 19:22 WIB
Aa Gatot Barajamusti. (Foto: Istimewa)
Aa Gatot Barajamusti. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia, Aa Gatot Brajamusti telah meninggal dunia. Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti mengembuskan napas terakhirnya, Minggu (8/11) pukul 16.10 WIB di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

Kepergian Gatot Brajamusti untuk selama-lamanya ini diberitahu oleh juru bicara PARFI, Evry Joe. Dijelaskan Evry Joe, bahwa Gatot Brajamusti meninggal dunia karena sakit yang dideritanya.

Baca juga : Direktur Bisnis Penjaminan Jamkrindo Amin Mas`udi Meninggal Dunia

Kabar kepergian Gatot Brajamusti juga diperoleh dari unggahan Instagram sang putri Suci Patia. Suci mengunggah foto masa kecil bersama Aa Gatot dengan pesan pilu mengenai kepergian sang ayah "Selamat menuju keabadian Papa Sayang. Usia tak lagi ada, namun Papa akan bersemayam hidup dalam hati ini. Selamanya," tulis Suci.

Suci belum memberikan penjelasan mengenai penyebab meninggal Aa Gatot.  Namun, Aa Gatot diketahui pernah mengalami stroke pada tahun 2018 selama berada di penjara. Serangan stroke ringan tersebut membuat Aa Gatot tidak bisa berjalan.

Baca juga : Kuatkan Forum Kerukunan Umat Beragama, Menag Ajak Masyarakat Cinta Damai

Rencananya jenazah Aa Gatot akan disemayamkan di Sukabumi, Jawa Barat. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.