Dark/Light Mode

Positif Covid, Sandiaga Uno Isolasi Mandiri Bareng Istri

Senin, 7 Desember 2020 23:43 WIB
Positif Covid, Sandiaga Uno Isolasi Mandiri Bareng Istri

RM.id  Rakyat Merdeka - Sehari setelah mengumumkan istrinya, Nur Asia positif Covid, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku terinfeksi Corona. 

Info itu disampaikan Sandiaga, antara lain melalui akun Instagramya, Senin (7/12) 

Baca juga : Istri Sandiaga Uno Positif Covid -19

"Setelah melalui rangkaian swab test rutin pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," ungkap Sandiaga dalam postingan berupa rekaman suara.  

"Sulaiman (putra bungsu Sandiaga, Red) dan penghuni rumah lainnya, alhamdulillah negatif," imbuhnya.

Baca juga : Eksportir Minta KKP Tetapkan Regulasi Harga Benih Lobster

Seperti halnya sang istri, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengaku, berada dalam kondisi sehat dan tidak mengalami gejala apa pun setelah terinfeksi virus corona. "Saya bersama istri, akan menjalani isolasi mandiri. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," tutur Sandiaga.

Dalam kesempatan itu, Sandi juga mengingatkan agar semua warga tetap disiplin menjalani protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.