Dark/Light Mode

Sriwijaya Hilang Kontak

Jasa Raharja Siaga

Sabtu, 9 Januari 2021 21:38 WIB
Sriwijaya Hilang Kontak Jasa Raharja Siaga

RM.id  Rakyat Merdeka - Pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak sekitar pukul 14.40 WIB pada Sabtu (9/1/2021). Pesawat Sriwijaya Air itu dikabarkan mengangkut 59 penumpang dan awak pesawat.

Pesawat  jenis Boeing737 - 500 dengan nomor penerbangan SJ 182 itu dilaporkan mengangkut 53 orang dewasa, 5 anak, dan 1 bayi. Pesawat diduga jatuh di sekitar Kepulauan Seribu.

Baca juga : Cari Pesawat Sriwijaya Air Yang Hilang Kontak, Kemenhub Kerahkan 7 Kapal Patroli KPLP

Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo langsung memimpin kordinasi sekaligus menyampaikan bahwa Jasa Raharja telah melakukan kordinasi dengan pihak Direktorat Jenderal Perhubungan Udara - Kementerian Perhubungan, BASARNAS, Airnav, Sriwijaya Air dan instansi terkait lainnya. 

Budi memastikan menyiagakan seluruh personil Jasa Raharja di posko–posko yang dibentuk oleh Pemerintah pada Bandara Soekarno-Hatta, BASARNAS dan Bandara Supadio - Pontianak agar koordinasi berjalan efektif dan cepat.

Baca juga : Cari Pesawat Sriwijaya, 4 Kapal Basarnas Sudah Di Perairan Kepulauan Seribu

“Jasa Raharja terus berkordinasi dengan pihak berwenang serta terus memantau perkembangan terkini dalam penanganan peristiwa tersebut. Dan kita tentu berharap dan mendoakan yang terbaik.” Tutup Budi Rahardjo. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.