Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dirgahayu 60 Tahun PT Jasa Raharja, Bangga Melayani Negeri

Senin, 4 Januari 2021 17:12 WIB
Puncak Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 PT Jasa Raharja 1 Januari lalu, digelar Senin (4/1/2021). Acara bertema “Bangga Melayani Negeri” ini dilaksanakan secara virtual.
Puncak Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 PT Jasa Raharja 1 Januari lalu, digelar Senin (4/1/2021). Acara bertema “Bangga Melayani Negeri” ini dilaksanakan secara virtual.

RM.id  Rakyat Merdeka - Puncak Perayaan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 PT Jasa Raharja 1 Januari lalu, digelar Senin (4/1/2021). Acara ini, mengusung tema “Bangga Melayani Negeri”.

Tak seperti biasanya, peringatan kali ini digelar secara virtual dan berpedoman pada protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Namun, hal ini tidak mengurangi makna dan esensi peringatan, sesuai tema yang diusung.

Baca juga : Jelang Tahun Baru, 272 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jakarta

Rangkaian peringatan ini sebenarnya telah dimulai sejak Agustus 2020 lalu, dengan menggelar beberapa kegiatan. Hal ini sebagai bagian Jasa Raharja Road to 60th, bagian acara peringatan hari jadi PT Jasa Raharja.

Peringatan diawali dengan melaksanakan upacara. Lalu dilanjutkan dengan perayaan yang diramaikan oleh bintang tamu sebagai hiburan, diikuti oleh keluarga besar PT Jasa Raharja di seluruh Indonesia.

Baca juga : Tahun Baru, Warga Demak Kebanjiran

Dalam kesempatan ini, PT Jasa Raharja juga memberikan penghargaan kepada karyawan, berupa Penghargaan Pengabdian, dilanjutkan pemotongan Tumpeng, sebagai wujud syukur yang diberikan kepada karyawan paling senior, paling junior serta karyawan yang bertugas di ujung Timur dan Barat Indonesia.

Selain itu, pada momen berbahagia ini juga dilaksanakan kegiatan peluncuran buku “60 Tahun Jasa Raharja”, dirangkai dengan pemutaran Video Milestone, yang berisi catatan perjalanan selama 60 Tahun PT Jasa Raharja. Di acara ini juga ditampilkan Band JR NextGen dan Band dari Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) dan Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), sebagai bagian keluarga besar Indonesia Financial Group.

Baca juga : Libur Natal dan Tahun Baru, Pengamat Apresiasi Kinerja Satgas Pertamina

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Budi Rahardjo S menyampaikan, meski di tengah pandemi, langkah serta semangat insan Jasa Raharja tidak tak boleh surut. Terutama untuk selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat. Hal ini sebagai wujud negara yang hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan korban kecelakaan Lalu Lintas Jalan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.