Dark/Light Mode

Penanganan Covid-19 Sudah Lebih Baik

Semoga Murid Bisa Sekolah, Yang Di-PHK Dapat Kerja Lagi

Sabtu, 13 Februari 2021 05:10 WIB
Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito (Foto : Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Prof Wiku Adisasmito (Foto : Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden)

 Sebelumnya 
Menurut SitiAsi38142066, penanganan Covid-19 bersifat mikro merupakan langkah tepat dan baik.

“Pemerintah telah memilih kebijakan mela­wan Covid-19 untuk semua masyarakat,” ujarnya.

“Saya rasa apa yang dilakukan Pemerintah dalam penanganan Covid-19 sudah sangat baik, tinggal kesadaran masyarakatnya yang masih banyak tidak mengikuti aturan dari Pemerintah,” kata FikriGu08799710.

Begitu pun dengan Sangtiand. Menurut dia, negara sudah berupaya serius menangani pan­demi Covid-19.

Baca juga : Usai Disuntik Vaksin Covid-19 Tunggu 30 Menit, Kenapa?

“Hanya saja, masih ada hal-hal yang perlu diperbaiki agar masyarakat semakin siap meng­hadapi kejadian luar biasa ini.” Katanya.

“Pengalaman selama 11 bulan menghadapi pandemi Corona mengajarkan kita lebih was­pada. Disiplin protokol kesehatan juga sudah menjadi kebiasaan,” kata Sandalista1789.

“Kita juga siap untuk bersama-sama menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin untuk melawan pandemi Covid-19,” sambung iina_surbakti.

Maulida_wuri mengaku sudah siap mengh­adapi pandemi Corona tahun ini. “Siap untuk sigap dan taktis dalam menghadapi Covid-19 setiap saat,” tegasnya.

Baca juga : Jamin Syar`i Vaksin Sinovac, MUI: Jangan Ragu Disuntik

Minlucky_ berharap, Indonesia terus beru­saha menjadi lebih baik menangani Covid-19.

“Semoga anak sekolah segera masuk kem­bali, dan yang kena PHK diberi pekerjaan yang lebih baik. “Aminnn,” doanya.

Menurut Nokitalagi, Pemerintah sudah menunjukkan kesiapan dan penanganan yang semakin kuat melawan Covid-19 dengan vaksinasi. Dia pun mengajak masyarakat ikut berpartisipasi melawan virus Corona dengan siap divaksin.

Kh_notodiputro berharap, vaksinasi Covid- 19 sukses sehingga mampu memutus rantai penularan.

Baca juga : ASN Kudu Jadi Contoh Dong...

“Semoga pandemi segera berakhir, insya Allah,” ujarnya. “Insya Allah pandemi Covid- 19 segera berakhir aamiin,” timpal mo2ndar­sono.

Vita_AVP menuturkan, dari hampir 200-an negara di dunia, Indonesia merupakan salah satu negara yang paling siap menghadapi Covid-19. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.