Dark/Light Mode

Empat Skema Pelayanan Vaksin Covid-19

Masih Ada Yang Tanya Cara Daftar Vaksinasi Tahap Dua

Senin, 22 Februari 2021 05:10 WIB
Empat skema pelayanan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. (Foto : Instagram @Lawancovid19_id).
Empat skema pelayanan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. (Foto : Instagram @Lawancovid19_id).

 Sebelumnya 
“Ini juga tidak semuanya, tetapi memang yang tadi betul-betul di 7 provinsi dan memiliki dampak yang besar terhadap pandemi Covid-19,” tukasnya.

Netizen mengingatkan pentingnya mengikuti empat skema vaksinasi tersebut. Diharapkan, empat skema tersebut bisa memperlancar proses vaksinasi tahap dua.

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini sudah berjalan sejak 17 Februari 2021.

“Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua untuk petugas layanan publik sudah dimulai. Di tahap ini ada empat mekanisme yang diterapkan,” ujar anakjalanjajan.

Baca juga : Vaksin Covid-19 Aman, Efek Samping Ringan

Komentar serupa dilontarkan kangmul58. Dia bilang, ada empat skema vaksinasi Covid-19 tahap dua yang diperuntukkan bagi petugas layanan publik.

Dia mengajak masyarakat mendukung dan sukseskan vaksinasi Covid-19 untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Gaes, untuk diingat ya,” kata kangmul58.

Septya10S mengatakan, vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang sudah berjalan sejak 17 Februari sangat penting untuk menghindari pegawai atau pelayan publik dari bahaya penularan Covid-19. “Semoga lancar ya,” harap mamhiu. “Semoga program vaksinasi diberikan kelancaran,” sambung leopenguasa.

Denverebigotta berharap, vaksinasi Covid-19 tahap kedua bisa berjalan lancar agar semua kalangan masyarakat bisa segera mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Baca juga : Verifikasi Beritanya, Silakan Tanya [email protected]

“Semoga saja vaksinasi tahap kedua bisa cepat selesai. Biar kita semua bisa divaksin juga,” tutur crizzzylu.

Chelsie_Lov3 meminta pelayan publik yang menjadi sasaran vaksinasi tahap kedua meman­faatkan peluang tersebut. Dia bilang, vaksinasi tahap kedua untuk menjaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat.

AmoraRiken berharap, pelaksanaan vaksin Covid-19 tahap kedua bisa meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pro­tokol kesehatan 3M. Yaitu, memakai masker, menghindari kerumunan dan mencuci tangan.

Sementara, alfinmohsa mengaku masih bingung dengan cara mendaftarkan diri sebagai penerima vaksin tahap kedua.

Baca juga : Tips Gizi Seimbang Tingkatkan Imunitas Di Masa Pandemi

“Jadi walaupun kita belum dapat SMS kita bisa datang ke tempat vaksinasi massal ya,” ujarnya.

“Jadi tidak usah daftar ya,” sambung pxngky.

“Menurut saya, kata penerima vaksin itu berarti mereka yang sudah terdaftar dan terkon­firmasi sebagai penerima vaksin, gitu,” jawab ibnulaasyir. [ASI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.