Dark/Light Mode

Pasca Penyerangan Mabes Polri, Rumah Dinas Kapolri Dijaga Ketat

Rabu, 31 Maret 2021 18:45 WIB
Penyerang Mabes Polri. (Foto: Tangkapan Layar)
Penyerang Mabes Polri. (Foto: Tangkapan Layar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah Dinas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dijaga ketat setelah peristiwa penyerangan Mabes Polri petang ini. Rumah Kapolri, berada sekitar 1 kilometer dari sana.

"Pengamanan dilakukan sesuai dengan protokol kepolisian," ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo di sekitar Mabes Polri, Jakarta, Rabu (31/3).

Baca juga : AP I Perketat Keamanan Di Seluruh Bandara Kelolaan

Widodo mengatakan pengamanan dilakukan dalam kediaman dan di luar rumah Kapolri. Termasuk, pengamanan arus lalu lintas di depannya.

Sementara di Mabes Polri, Sejumlah personel dari tim Gegana Korps Brimob Polri, Inafis, hingga ambulans polisi telah masuk ke sana.

Baca juga : Mie Sedaap Kenalkan Cabe Rawit Asli Dalam Cup

Mabes Polri diserang orang berpakaian perempuan sekitar pukul 16.35 WIB. Orang itu menodongkan senjata api jenis pistol ke petugas yang berjaga. Orang itu akhirnya tewas tergeletak setelah ditembak. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.