Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peluncuran Buku La Nyalla, Hary Tanoe: Tegas Dan Bisa Dipercaya

Selasa, 11 Mei 2021 13:28 WIB
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menghadiri peluncuran buku Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti. (Foto: ist)
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menghadiri peluncuran buku Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menilai, sosok Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai orang yang tegas, punya prinsip dan berkawan dengan semua orang.

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan dalam peluncuran buku bertajuk “AA La Nyalla Mahmud Mattalitti: Jalan Hidupnya Ditempa Bagai Keris”, Senin (10/5).

"Sebagai sahabat, sebagai mitra, sebagai pimpinan, tentunya beliau ini reliable," kata Hary dalam keterangannya, Selasa (11/5).

Baca juga : BUMN Pangan Jaga Stabilitas Harga Daging Jelang Lebaran

Hary menuturkan dirinya sudah sejak lama mengenal La Nyalla.  Sama-sama berasal dari Surabaya, La Nyalla juga mengenal ayahnya, Almarhum Ahmad Tanoesoedibjo, Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) dan salah satu pendiri Masjid Cheng Ho Surabaya. 

La Nyalla, lanjut Hary, selalu memegang perkataannya dan selalu berpegang teguh pada prinsipnya. "Beliau dari Surabaya juga. Beliau orangnya bisa dipercaya. Jadi, apa yang beliau katakan itu bisa dipegang. Jadi, cocok sebagai seorang pemimpin," tuturnya.

Meski memiliki wajah yang sangar, lanjut Hary, sejatinya La Nyalla sangat bersahabat, baik hati dan suka membantu orang. 

Baca juga : Jelang TC, Bima Sakti Harap Timnas U-16 Tetap Jaga Kondisi

Peluncuran buku ini, menurutnya, sangat baik agar masyarakat bisa mengenal sosok La Nyalla lebih dekat lagi. Selain sebagai politisi, dia juga mengenal pria yang dulu berjuang dari bawah hingga menjadi pengusaha besar di Jawa Timur ini. 

"Saya melihat tidak ada kurang pada beliau. Apalagi beliau berangkat dari bawah, kebetulan saya juga dari bawah, sangat praktikal dan tidak basa-basi, tidak protokoler. Itu yang sangat menonjol di diri beliau," ungkap Hary.

Di peluncuran buku yang bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun ke-62 itu, Hary mengucapkan selamat atas prestasi, dan mengapresiasi atas berbagai kontribusi yang diberikan La Nyalla selama ini. 

Baca juga : Anak Ayin Ikut Diperiksa Kejagung

Dia berharap, apa yang dicita-citakan La Nyalla ke depan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.