Dark/Light Mode

Jadi Komisaris Telkom, Abdee Slank Dibela Ahmad Dhani

Sabtu, 29 Mei 2021 10:24 WIB
Musisi dan politisi, Ahmad Dhani. (Foto: ist)
Musisi dan politisi, Ahmad Dhani. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Musisi yang juga politisi, Ahmad Dhani angkat bicara mengenai diangkatnya Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank diangkat sebagai Komisaris PT Telkom.

Menurut Dhani, keputusan pemerintah menjadikan Abdee sebagai komisaris adalah hal yang tepat. Dia menilai, gitaris Slank tersebut kompeten.

Baca juga : Jadi Komisaris Telkom, Bambro Dan Rocker Slank Perkuat Bisnis Digital

"Abdi Slank orang yang baik-jujur dan sederhana. Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut di apreasi," kata Dhani dikutip dari Antara, Sabtu (29/5).

Menurut Dhani,  jarang ada musisi yang diberi kesempatan duduk di kursi pemerintahan. Ia menyebut hanya Presiden Soekarno yang menjadikan seniman lukis sebagai Gubernur DKI yakni Heng Ngantung.

Baca juga : Ryamizard Sabet Gelar Doktor Kehormatan Unhan

"Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang Presiden Indonesia," ujar Dhani.

Dhani menambahkan, harapan semua musisi, semoga Abdi Slank bisa memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.