Dark/Light Mode

Idul Adha 1442 H, PLN Sumbangkan 2.977 Hewan Kurban

Selasa, 20 Juli 2021 15:42 WIB
PLN Group menyumbangkan sebanyak 2.977 hewan kurban yang dagingnya akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. (Dok. PLN)
PLN Group menyumbangkan sebanyak 2.977 hewan kurban yang dagingnya akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan berbeda, Sapri Wahyudi, mewakili PT Sinergi Properti Pratama, pengelola gedung utama PLN, mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari PLN selama ini.

Terlebih lagi, dalam kondisi musibah Pandemi Covid-19, PLN tetap memperhatikan apa yang menjadi kewajibannya.

Baca juga : Perayaan Idul Adha, KPK Larang Tahanan Makan Bersama

"Mereka (PLN) sangat melindungi dan menyayangi kami sebagai mitra pengelola gedung dengan menerapkan segala aturan protokol Covid-19 yang berjalan dengan baik," imbuhnya.

Dalam peringatan Idul Adha 1442 H kali ini, PLN memastikan pasokan listrik di Tanah Air dalam kondisi aman dan andal. Sebanyak 70.516 personel petugas telah disiagakan di lapangan.

Baca juga : Libur Idul Adha, Penumpang Kapal Laut Dibatasi

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, PLN juga menghadirkan program promo tambah daya berbiaya ringan bagi pelanggan yang membutuhkan penambahan dayanya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan PLN pelanggan dapat langsung mengakses aplikasi PLN Mobile yang dapat di download melalui google play dan appstore. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.