Dark/Light Mode

Gratiskan Bubur Ayam Untuk Warga Isoman, Warung Di Kota Semarang Ini Dijempolin Ganjar

Senin, 26 Juli 2021 13:17 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) saat mampir ke Warung Bubur Ayam Legenda, Kota Semarang, Senin (26/7). (Foto: Humas Jateng)
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) saat mampir ke Warung Bubur Ayam Legenda, Kota Semarang, Senin (26/7). (Foto: Humas Jateng)

 Sebelumnya 
“Terus bisnismu bagaimana, tidak takut rugi?” kata Ganjar.

Jawaban Romeo justru membuat Ganjar terkesan. Meskipun tidak menguntungkan bagi bisnis, ia tetap melanjutkan berbagi makanan.

Baca juga : Frisian Flag Milky Bantu Jaga Imunitas Anak Indonesia 

Bahkan, tidak hanya untuk warga positif Covid-19, tetapi juga warga lain yang kesulitan untuk makan.

“Awalnya tekor, Pak. Tapi, karena banyak yang pesan, jadi tetap melayani gratisan. Malah, banyak juga yang titip makanan atau minuman ke saya untuk dibagikan,” kata Romeo.

Baca juga : Pasien Isoman Jangan Minum Obat Sembarangan, Berbahaya

Ganjar yang terkesan dengan aksi tersebut, kemudian memanggil ajudannya untuk membeli dalam jumlah banyak. Saat itu, Ganjar juga ingat dengan orang-orang yang bekerja di balik layar Call Center Covid-19 Jawa Tengah.

“Ini menarik. Saya juga mau beli buat sarapan sama teman-teman gowes. Sekalian pesan buat teman-teman di Call Center Covid-19,” ujar Ganjar sembari memanggil ajudannya, untuk membeli puluhan bungkus bubur ayam. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.