Dark/Light Mode

Bantu Tangani Covid, Surya Warna Putra Sumbang 2.000 Masker Untuk Warga Solo

Rabu, 28 Juli 2021 19:43 WIB
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming (kana) menerima bantuan 2000 box masker medis  PT Surya Warna Putra
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming (kana) menerima bantuan 2000 box masker medis PT Surya Warna Putra

RM.id  Rakyat Merdeka - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming menerima bantuan 2000 box masker medis dari Robert Bob Wibowo selaku Direktur PT Surya Warna Putra.

Baca juga : LaNyalla Puji Pengusaha Yang Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19

Bantuan ini dalam rangka partisipasi dalam mendukung penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Solo diserahkan langsung di ruang rapat Wali Kota Surakarta, Rabu (28/7).

Baca juga : Salut, Pengusaha Asal Aceh Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Atasi Covid-19 Di Sumsel

Gibran menyatakan apresiasi atas partisipasi PT Surya Warna Utama dalam mendukung penanggulangan pandemi melalui bantuan masker medis, yang akan didistribusikan di lokasi penanganan seperti pusat isolasi maupun untuk fasilitas tenaga kesehatan (nakes) dalam menangani pasien Covid.

Baca juga : AP II Tebar Paket Bantuan Untuk Warga Yang Isoman

Selanjutnya Gibran langsung menginstruksikan Plt Kepala Bagian Perekonomian, Gesang Prihanto untuk segera mendistribusikan bantuan-bantuan CSR ke pusat-pusat penangangan di Kota Solo. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.