Dark/Light Mode

Digarap Sampai Jam 11 Malam, Anak Akidi Tio Kini Sakit

Selasa, 3 Agustus 2021 18:24 WIB
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi. (Foto: Ist)
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polda Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini menjadwalkan kembali melakukan pemeriksaan terhadap anak Akidi Tio, Heryanti.

Dia bakal kembali dimintai keterangan soal sumbangan Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19. Namun, dia tidak menghadiri panggilan lantaran tengah sakit.

Baca juga : Saldo Anak Akidi Tio Di Bank Nggak Nyampe 2 Triliun

"Yang bersangkutan kondisinya kurang sehat, sehingga ditunda untuk pemeriksaan hari ini," ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi, di Mapolda Sumsel, Selasa (3/8).

Supriadi mengaku tidak mengetahui sakit yang diderita Heryanti. Heryanti sendiri, katanya, pada Senin (2/8) digarap petugas Ditkrimum Polda Sumsel selama sekitar 9 jam, mulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Baca juga : Jadi Tersangka, Anak Akidi Tio Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Saat ini, dijelaskan Supriadi, status Heryanti masih sebatas saksi. Kasus ini akan terus diusut. Nantinya, polisi akan memanggil sejumlah pihak. "Kami akan mengkroscek keterangan Heryanti dengan pihak-pihak lainnya itu," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.