Dark/Light Mode

Bantu Warga Isoman, Angkasa Pura II Kirim 1.000 Paket Multivitamin Dan Nutrisi

Selasa, 3 Agustus 2021 20:12 WIB
President Director AP II Muhammad Awaluddin (kanan) secara simbolis memberikan paket bantuan ke warga yang menjalani isolasi mandiri. (Dok. Angkasa Pura II)
President Director AP II Muhammad Awaluddin (kanan) secara simbolis memberikan paket bantuan ke warga yang menjalani isolasi mandiri. (Dok. Angkasa Pura II)

 Sebelumnya 
AP II sendiri ditunjuk Kementerian BUMN sebagai Koordinator Wilayah Satgas Bencana Nasional Provinsi Banten.

Sebagai upaya percepatan penanganan covid-19 di Banten, program yang telah dijalankan AP II antara lain penyaluran bantuan alat pelindung diri (APD), obat-obatan, vitamin, sembako, ambulans, mendukung isolasi mandiri warga.

Baca juga : Bantu Pasien Isoman, Zipmex Revitalisasi 10 Dapur Umum

Serta turut dalam penanganan di lokasi bencana alam seperti yang telah dilakukan tim relawan AP II Peduli di Serang, Lebak, Kota dan Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Berbagai program bantuan dan penanganan Covid-19 ini juga didukung penuh dan dilaksanakan oleh karyawan internal AP II yang tergabung di dalam Tim Relawan Tanggap Darurat Bencana Gunung Rimba Laut (Gurila).

Baca juga : Bantu Warga Terdampak Pandemi, AMPG Salurkan 1.200 Paket Nasi Siap Saji

“AP II memiliki tim relawan tanggap darurat bencana yang siap diterjunkan membantu penanganan di wilayah mana pun. Tim saat ini juga terjun langsung membantu penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Banten,” jelas Dodit. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.