Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Bantu Warga Terdampak Pandemi, AMPG Salurkan 1.200 Paket Nasi Siap Saji

Senin, 2 Agustus 2021 19:58 WIB
Bantu Warga Terdampak Pandemi, AMPG Salurkan 1.200 Paket Nasi Siap Saji

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, Pimpinan Pusat (PP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) menyalurkan 200 paket nasi siap saji per hari kepada masyarakat yang mebutuhkan.

Kegiatan ini digelar sejak Senin (2/8) hingga Sabtu (7/8) mendatang dengan total bantuan sebanyak 1.200 paket nasi siap saji.

Baca juga : Bantu Atasi Pandemi, Politisi PDIP Serahkan Ribuan APD Ke Polres Metro Bekasi

Selaku perwakilan dari Wakil Ketua Umum bidang Ekonomi Bayu Pratama dan Wakil Ketua Umum bidang Kesejahteraan Rakyat Dines Airlangga Hartanto, Bendahara Umum PP AMPG Bidang Ekonomi Kesra, Nicolas Kesuma menjelaskan, sebagai sayap Partai Golkar, PP AMPG juga mengemban tugas utama partai dalam meningkatkan segala aspek kehidupan.

Dalam kondisi pandemi seperti sekarang, tugas ini pun diwujudkan dalam bentuk berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Baca juga : Terdampak Pandemi, KPK Pastikan Pemberantasan Korupsi Tetap Jalan

"Kegiatan sosial ini sesuai arahan Ketum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto yang juga sekaligus sebagai Dewan Pembina PP AMPG agar sayap organisasi PP AMPG dapat melakukan komitmen untuk membantu dalam bentuk apapun kepada masyarakat," ujar Nicolas usai menyerahkan bantuan  ke Mapolres Jakarta Barat yang diterima langsung  Wakapolres Metro Jakarta Barat, AKBP Bismo Teguh Prakoso, Senin (2/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.