Dark/Light Mode

Alumni Pelayaran Kebangsaan Komit Majukan Indonesia

Jumat, 20 Agustus 2021 14:36 WIB
Reuni Alumni Pelayaran Kebangsaan (Foto: Istimewa)
Reuni Alumni Pelayaran Kebangsaan (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Hal yang sama disampaikan Dianta, Wahid, Pipit. Pemantik diskusi terakhir dari angkatan 7, Emy Marlesi berharap, kenangan dalam kapal dapat diterapkan dan reuni dapat dilanjutkan secara rutin. Emy juga menyampaikan tentang semangat dan jaringan pelayaran kebangsaan sangat kuat dan produktif.

Kegiatan ini dapat dihadiri 200 peserta. Kepanitiaan kegiatan di antaranya Misbah Fikrianto, Merry Mardianti, Aidil Syah Putra, Fitria Setyaningrum, Yusdi, Prama Widayat, Wiwit Sandria, Sulaiman Sulang, dan lainnya. Pada sesi diskusi, Bismo, yang sekarang menjabat Wakapolres Jakarta Barat, menyampaikan dukungan, apresiasi, dan berharap kegiatan ini dilanjutkan dengan cakupan yang lebih luas lagi.

Perwakilan peserta lainnya, Heru Wisnu, sekarang bekerja pada Sekretariat Militer Kementerian Sekretariat Negara, mengatakan, semangat saat berlayar sangat baik. Semangat itu harus diteruskan untuk mengabdikan diri dengan kontribusi positif kepada bangsa Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan baik dan memberikan penguatan jaringan, serta peningkatan kesehatan untuk semuanya. Misbah Fikrianto berharap, kegiatan Reuni Akbar Alumni Pelayaran Kebangsaan dapat memberikan manfaat yang baik, memberikan wahana untuk membangun jaringan, dilanjutkan dengan kegiatan yang positif.

"Semoga kita semua dapat menjadikan momentum 76 tahun Kemerdekaan Indonesia dengan aktivitas yang baik, memberikan kontribusi untuk bangsa Indonesia. Kita semua berperan untuk mewujudkan #IndonesiaTangguh #IndonesiaTumbuh," ucapnya. Misbah menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para pemantik dan peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.