Dark/Light Mode

BAZNAS Kembali Raih Sertifikasi Covid Secure

Jumat, 3 September 2021 06:45 WIB
BAZNAS Kembali Raih Sertifikasi Covid Secure

 Sebelumnya 
Pandemi, terangnya, terbukti tak menyurutkan semangat BAZNAS untuk terus menjalankan fungsinya sesuai Undang-Undang dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Chamdani mengungkapkan, sertifikasi ini menjadi bukti, bahwa BAZNAS berhasil memberikan jaminan kesehatan dan keselamatan bagi amilin atau amilat (para petugas BAZNAS), mustahik (penerima zakat) atau muzaki (pemberi zakat) mitra kerja, vendor, serta masyarakat, untuk berada dan beraktivitas di lingkungan BAZNAS yang aman dari penularan Covid-19.

Baca juga : BAZNAS Bantu 13 Ribu UMKM Terdampak Covid-19

Ia menegaskan, BAZNAS akan terus berkomitmen menerapkan upaya terbaik dalam rangka menjamin kesehatan dan keselamatan semua pihak yang terlibat. "Pelayanan zakat harus tetap berjalan optimal dalam kondisi apapun. Untuk itu, kami mengupayakan lingkungan kerja harus steril," tambah Chamdani.

Adapun Direktur Operasi/Plt Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS RI, Wahyu TT Kuncahyo menyebutkan, verifikasi WQA merupakan bagian upaya luar biasa yang dilakukan BAZNAS. Menurutnya, segala upaya ini merupakan salah satu cara memohon keselamatan dari Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Baca juga : Bank Indonesia Kembali Berikan Bantuan Oksigen Ke Surakarta.

"Jangan sampai verifikasi yang akan datang menurun, justru harus meningkat,” harapnya.

Pihaknya, lanjut Wahyu, juga berbicara tentang bagaimana pengamanan selanjutnya dan komitmen untuk terus melakukan pengamanan dari bahaya Covid-19.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.