Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kunker Ke Magelang, KSAD Bagikan Paket Bantuan Untuk Nakes

Jumat, 3 September 2021 17:29 WIB
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa beserta istri saat meninjau dr. Soedjono Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Ist)
Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa beserta istri saat meninjau dr. Soedjono Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa bersama istrinya memberikan paket bantuan ke tenaga kesehatan Rumah Sakit Tingkat II dr. Soedjono Magelang, Jawa Tengah. Hal ini merupakan bentuk dukungan dan perhatian dari orang nomor satu di Matra Angkatan Darat itu.    

Pada kunjungan kerja ke Jawa Tengah, Andika berkesempatan untuk mengunjungi Rumah Sakit Tk. II dr. Soedjono Magelang, sekaligus meninjau kegiatan vaksinasi yang sedang berlangsung.

Baca juga : Bersama Kemensos, BSI Salurkan Bansos di Aceh

 Tidak hanya meninjau kegiatan vaksinasi, Andika juga berkeliling untuk melihat beberapa bangunan, termasuk ruang instalasi pendidikan yang didirikan dengan menggunakan material kayu. RS Tentara dr. Soedjono merupakan cagar budaya dan kebanggaan masyarakat Magelang.

"Lihat nih, kalau bangunan Belanda itu khas sekali dan kokoh. Saat pembuatan benar-benar dipikirkan dengan matang. Bagus sekali ini," kata Andika seperti dikutip dari kanal Youtube TNI AD, Jumat (3/9).     

Baca juga : Arsjad Bidik Peningkatan Perdagangan Dan Investasi

Sementara itu, setelah berkeliling, istri Andika yang juga Ketua Umum Persit Kartika Chandra Hetty Andika Perkasa bertemu dengan tenaga kesehatan setempat. Baik secara langsung maupun menggunakan video conference.  

"Apa kabar mbak dan mas, ini saya bawakan paket makanan dan vitamin sebagai tanda cinta aja. Jadi mbak dan mas tenaga kesehatan tidak perlu belanja untuk keluarga dalam beberapa hari ya," ungkap Hetty.    

Baca juga : Bersama ACT, Ajinomoto Berikan Donasi untuk Tenaga Medis

Paket bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan, tanda cinta, perhatian serta kepedulian pimpinan tertinggi TNI AD. Sehingga dapat memberikan semangat kepada seluruh tenaga kesehatan. [UMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.