Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Vaksinasi Adhyaksa Sehat Percepat Target Penyuntikan Di Kota Bogor

Minggu, 12 September 2021 10:11 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya memantau pelaksanaan Vaksinasi Adhyaksa Sehat, di Gedung Ryan Catering, Jalan Guru Muchtar, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (11/9). (Foto: Pemkot Bogor)
Wali Kota Bogor Bima Arya memantau pelaksanaan Vaksinasi Adhyaksa Sehat, di Gedung Ryan Catering, Jalan Guru Muchtar, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (11/9). (Foto: Pemkot Bogor)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor bekerja sama dengan Pemkot Bogor menggelar Vaksinasi Adhyaksa Sehat. Total ada 1.000 kuota vaksin Sinovac disediakan bagi warga Kota Bogor, khususnya warga yang berdomisili di Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara.

Kajari Kota Bogor Sekti Anggraini bersama Wali Kota Bogor Bima Arya memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Gedung Ryan Catering, Jalan Guru Muchtar, Cimahpar, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (11/9).

Menurut Sekti, Vaksinasi Adhyaksa Sehat menjadi kontribusi jajarannya dalam mendukung dan mendorong percepatan target vaksinasi. Apresiasi disampaikan Sekti kepada aparatur Kecamatan Bogor Utara dan Kelurahan Cimahpar hingga unsur RT dan RW serta komponen warga Cimahpar.

"Semoga melalui vaksinasi ini, bersama dengan Pemkot Bogor, mempercepat dan meningkatkan target cakupan vaksinasi Kota Bogor," ucapnya, dalam keterangan yang diterima RM.id, Minggu (12/9).

Bima Arya menuturkan, pelaksanaan Vaksinasi Adhyaksa Sehat menjadi salah satu upaya kolaborasi Pemkot Bogor dengan Kejari Kota Bogor dalam mengejar target tuntas vaksinasi dosis satu di September ini.

"Pemkot Bogor berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Kota Bogor memobilisasi warga dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Kota Bogor untuk vaksinasi. Antusiasme warga luar biasa," kata Bima Arya.

Apresiasi disampaikan Bima Arya terkait pelaksanaan vaksinasi yang tidak hanya dilakukan jajaran aparatur wilayah setempat dan jajaran Kejari Kota Bogor, tetapi juga melibatkan dan bekerjasama dengan warga Kelurahan Cimahpar.

Untuk mendorong antusiasme warga Cimahpar, jajaran Kelurahan Cimahpar menyediakan doorprize bagi warga yang telah selesai menjalani proses vaksinasi, berupa barang-barang kebutuhan pokok, seperti minyak goreng 1 liter sebanyak 50 kantong, telur masing-masing 0,5 kg (8 butir) sebanyak 50 pack dan beras 5 kg sebanyak 50 kantong. Pemberian doorprize dilakukan dengan syarat memperlihatkan kartu kendali vaksinasi yang ditukar dengan satu kupon. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.