Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ketemu Gubernur Sultra, Politisi PPP Yudhistira Bamsoet Bicara Ketahanan Pangan

Sabtu, 18 September 2021 00:20 WIB
Ketua Bappilu PPP, Yudhistira Raditya Bambang Soesatyo bersama Gubernur Sultra Ali Maji. (Foto: ist)
Ketua Bappilu PPP, Yudhistira Raditya Bambang Soesatyo bersama Gubernur Sultra Ali Maji. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Yudhistira Raditya Bambang Soesatyo terus melanjutkan silaturahminya kepada kepala-kepala daerah. Kali ini, dia bertemu dengan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi.

Dalam pertemuan ini, anak Ketua MPR Bambang Soesatyo itu membahas berbagai macam potensi usaha yang bisa dikembangkan untuk ketahanan pangan maupun kesejahteraan masyarakat kecil yang ada di pelosok desa di Sulawesi Tenggara.

Baca juga : Ketemu Gubernur Malut, Yudhistira Bamsoet Ngomongin Pembangunan Daerah

"Saya juga sangat terkesan dengan Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dalam kebijakkannya terkait penanganan Covid-19 maupun pelaksanaan vaksinasi di Sulawesi Tenggara,” ujar Yudhis.

Dengan percepatan dapat menurunkan angka kematian, meningkatkan imunitas tubuh serta melindungi masyarakatnya dari dampak pandemi Covid-19 baik secara sosial maupun ekonomi,” ujarnya.

Baca juga : Sudirman: Politik Itu Bukan Karier, Tapi Keterpanggilan

Ali Mazi sangat terkesan dan salut pada sosok Yudhis. Menurut dia, Yudhis memberikan berbagai macam gagasan dan solusi dalam persoalan ketahanan pangan, guna mengangkat perekonomian masyarakat miskin di pedesaan yang terdampak pandemi Covid-19.

Ali Mazi mengatakan, dengan kepiawaan berpolitiknya, Yudhis bisa menyaingi para tokoh muda politisi lainnya yang telah lebih dahulu berkiprah dalam dunia politik. Apalagi, dia juga aktif sebagai Advokat Peradi di Wilayah DKI Jakarta dan sekretaris bidang pendidikan dan seni budaya Pemuda Pancasila DKI Jakarta. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.