Dark/Light Mode

Ketemu Gubernur Malut, Yudhistira Bamsoet Ngomongin Pembangunan Daerah

Rabu, 15 September 2021 23:03 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PPP, Yudhistira Bambang Soesatyo bertemu dengan Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba. (Foto: ist)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PPP, Yudhistira Bambang Soesatyo bertemu dengan Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yudhistira Bambang Soesatyo menggelar pertemuan dengan Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba. Pertemuan membahas percepatan pembangunan infrastruktur dan pengembangan daerah tertinggal.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh kebijakan dari kepemimpinan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba yang sangat peduli pada rakyat yang paling miskin, karena beliau begitu konsen dalam pembangunan dan percepatan tata kelola  didaerahnya yang tertinggal,” ujar anak Ketua MPR Bambang Soesatyo ini, Rabu (15/9).

Berita Terkait : Ketemu Bupati Indramayu, Politisi PPP Yudhistira Bamsoet Bicara Ketahanan Pangan

Yudhis mengatakan, sangat mengagumi kebijakan kepemimpinan Abdul Gani. Pasalnya pada periode kedua Kepeminpinannya, Abdul Gani terus memfokuskan kebijakan kepada pembangunan Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, di wilayah perbatasan daerah tertinggal.

"Oleh karena itu patut kita contoh dan berikan apresiasi, bahwa di bawah kepemimpinan Gubernur Abdul Gani Maluku Utara mengalami kemajuan pesat khususnya dalam aspek pembangunan dan ekonomi," bebernya.

Baca Juga : Soal Dana Abadi Pesantren, Ini Catatan HNW

Sementara itu, Abdul Gani mengatakan, dirinya mengagumi Yudhis yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat miskin di daerah-daerah tertinggal dengan ikut membantu memberikan solusi demi untuk mengangkat perekonomian daerah di seluruh Indonesia.

"Seperti terkhusus salah satunya di daerah kami di  Maluku Utara, masih ada masyarakat yang membutuhkan perhatian peningkatan dalam bidang ekonomi," ujar Abdul Gani.

Baca Juga : Mendag: Kinerja Ekspor Kita Luar Biasa Menyenangkan

"Ke depan saya prediksi popularitas Yudhis Bamsoet akan terus bersinar dikancah perpolitikan Nasional, sehingga dapat melebihi dan menyaingi tokoh-tokoh muda nasional lainnya yang telah terlebih dahulu berkiprah di dunia politik," pungkasnya. [DIT]