Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ketemu Gubernur Malut, Yudhistira Bamsoet Ngomongin Pembangunan Daerah

Rabu, 15 September 2021 23:03 WIB
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PPP, Yudhistira Bambang Soesatyo bertemu dengan Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba. (Foto: ist)
Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PPP, Yudhistira Bambang Soesatyo bertemu dengan Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Yudhistira Bambang Soesatyo menggelar pertemuan dengan Gubernur Maluku Utara (Malut), Abdul Gani Kasuba. Pertemuan membahas percepatan pembangunan infrastruktur dan pengembangan daerah tertinggal.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh kebijakan dari kepemimpinan Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba yang sangat peduli pada rakyat yang paling miskin, karena beliau begitu konsen dalam pembangunan dan percepatan tata kelola  didaerahnya yang tertinggal,” ujar anak Ketua MPR Bambang Soesatyo ini, Rabu (15/9).

Baca juga : Sister City Bangkok-Jakarta Siap Dilanjutkan Setelah Pandemi

Yudhis mengatakan, sangat mengagumi kebijakan kepemimpinan Abdul Gani. Pasalnya pada periode kedua Kepeminpinannya, Abdul Gani terus memfokuskan kebijakan kepada pembangunan Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, di wilayah perbatasan daerah tertinggal.

"Oleh karena itu patut kita contoh dan berikan apresiasi, bahwa di bawah kepemimpinan Gubernur Abdul Gani Maluku Utara mengalami kemajuan pesat khususnya dalam aspek pembangunan dan ekonomi," bebernya.

Baca juga : KPK Usut Aliran Duit Korupsi Pembangunan Gereja King Mile Papua

Sementara itu, Abdul Gani mengatakan, dirinya mengagumi Yudhis yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat miskin di daerah-daerah tertinggal dengan ikut membantu memberikan solusi demi untuk mengangkat perekonomian daerah di seluruh Indonesia.

"Seperti terkhusus salah satunya di daerah kami di  Maluku Utara, masih ada masyarakat yang membutuhkan perhatian peningkatan dalam bidang ekonomi," ujar Abdul Gani.

Baca juga : Dukung Menpora, Bamsoet Dorong Pemanfaatan Dana CSR Untuk Pembinaan Olahraga

"Ke depan saya prediksi popularitas Yudhis Bamsoet akan terus bersinar dikancah perpolitikan Nasional, sehingga dapat melebihi dan menyaingi tokoh-tokoh muda nasional lainnya yang telah terlebih dahulu berkiprah di dunia politik," pungkasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.