Dark/Light Mode

Sukses Berdayakan Masyarakat, PLN Raih 6 Penghargaan Nusantara CSR Awards 2021

Minggu, 19 September 2021 19:12 WIB
Ilustrasi : Madu Hutan Jambi, hasil produksi salah satu satu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) mitra binaan PLN. (Dok. PLN)
Ilustrasi : Madu Hutan Jambi, hasil produksi salah satu satu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) mitra binaan PLN. (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Dalam sambutannya, Chairman The La Tofi School of CSR sebagai Ketua Tim Penilai merangkap Anggota Tim Penilai, La Tofi, menyebutkan semua program yang masuk memberikan dampak dan ada cerita perubahan yang terjadi.

Hal ini membuktikan bahwa apa yang telah dilakukan oleh perusahaan di Indonesia sangat luar biasa.

Baca juga : Keren, PLN Raih 6 Penghargaan Anugerah Humas Indonesia 2021

"Terima kasih atas program yang luar biasa. Dari 150 lebih program dari 41 perusahaan, saya mendapatkan pemahaman menarik dari paper yang masuk," tutup La Tofi.

Tambahan enam penghargaan ini membuat total penghargaan terkait CSR yang telah diterima oleh PLN menjadi 30 pada 2021.

Baca juga : Kinerja Moncer, PLN Raih Penghargaan 1st The Best of The Best Human Capital

Hal ini membuktikan keberhasilan PLN dalam memberikan Creating Shared Value yang menekankan pentingnya memasukkan masalah dan kebutuhan sosial dalam perancangan strategi perusahaan. Hal ini untuk menghadirkan pertumbuhan PLN bersama masyarakat dan pelanggan. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.