Dark/Light Mode

HUT Pernikahan, Erick Thohir Ngado Kambing Putih Ke Istri, Namanya Ambyar

Selasa, 21 September 2021 21:48 WIB
HUT Pernikahan, Erick Thohir Ngado Kambing Putih Ke Istri, Namanya Ambyar

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak cara mengekspresikan tanda cinta pada pasangan.

Untuk sekelas pejabat atau konglomerat, hadiah yang lazim adalah berlian berkelas, mobil mewah, atau benda-benda sophisticated lainnya.

Tapi, tidak dengan Erick Thohir. Menteri BUMN yang pernah menjadi bos Inter Milan itu memilih memberi hadiah kambing putih di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-23, dengan Elizabeth Tjandra.

Baca juga : Lewat Cerita, Erick Thohir Ingatkan Anak-anak Pentingnya Pakai Masker

"Kejutan kecil untuk istri di hari ulang tahun pernikahan kami yang ke 23. Saya bukan tipe romantis, tapi kalau sesekali, boleh lah ya. Saya juga tidak pandai merangkai kata-kata manis, tapi Insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia, azeek)," tulis Erick di laman Instagramnya, Senin (20/9).

"Kejutan ini adalah bentuk kasih dan terima kasih untuk dukungan yang luar biasa, serta doa yang tidak pernah putus, dari keluarga untuk kelancaran pekerjaan saya melayani rakyat dan bekerja untuk negara. Tanpa support istri dan anak anak saya, tidak mungkin saya bisa melangkah sejauh ini," imbuhnya.

Dalam video yang diposting di akun Instagram tersebut, tampak Erick mengantar seekor kambing putih ke istrinya dalam suasana selebrasi ulang tahun pernikahan yang privat, di malam hari.

Baca juga : Erick Thohir Bakal Wajibin Petinggi Anak Dan Cucu Usaha BUMN Laporin Hartanya

"Mau dikasih nama siapa? Semuanya A lho,” ujar Erick saat malam perayaan pernikahannya.

Pertanyaan Erick dijawab singkat oleh sang istri, "Jadi?”. Erick pun menyahut, "Ambyar!!". Seketika, tawa Elizabeth pun berderai.

“Non, kupersembahkan si Ambyar, kambing putih lucu ini untukmu. Senang sekali lihat Non tertawa lepas. Oiya, kami titipkan Ambyar ke salah satu petugas di tempat kami makan malam untuk dirawat dengan baik. Nantikan cerita seru Ambyar berikutnya ya,” tambah Erick di keterangan Instagram-nya. 

Baca juga : Holding UMi Bisa Cetak 30 Juta Lapangan Kerja

Dalam video yang diposting Erick, anaknya pun menyampaikan rasa terima kasih kepada kedua orangtuanya.

“Aku sangat berterima kasih kepada mommy and daddy yang selalu sabar dan bekerja keras untuk keluarga,” ujar putra Erick. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.