Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sukur: Kader Banteng Harus Selalu Bersama Rakyat

Sabtu, 18 September 2021 23:42 WIB
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan
Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur H Nababan

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi, Sukur H Nababan menginstruksikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan agar lebih banyak turun ke masyarakat dan menyerap serta menjadi solusi bagi rakyat. 

Instruksi tersebut,disampaikan Sukur saat membuka workshop Manajemen Pendidikan Kader DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, secara virtual di Hotel Bumi Kitri Jalan Cikutra Kota Bandung, Jumat (19/9).

Baca juga : Banteng Kaget, PSI Tak Terima

“Di masa pandemi saat ini seluruh kader harus rajin turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat. Saatnya, untuk berkerja. Karena berpolitik itu membangun peradaban. Tugas kader adalah selalu bersama rakyat, tertawa dan menangis bersama rakyat. Terutama di masa pandemi,” ujar Sukur 

Politisi batak asal Siborong borong ini juga mengapresiasi kegiatan workshop manajemen pendidikan kader yang diinisiasi DPD PDI Perjuangan Jabar.

Baca juga : Lestari: Perempuan Harus Melek Dan Terjun Ke Politik

“Kegiatan ini sangat penting agar seluruh kader memiliki pemahaman dan pemikiran sama tentang tata cara berpartai, memperkokoh ideologi, dan keyakinan diri,” tegasnya 

Dalam arahannya, Sukur yang juga pecipta dan pembina musik batak ini mengingatkan seluruh kader agar disiplin dalam berorganisasi.

Baca juga : KD: Bukan Pendapatan Pribadi Anggota Dewan, Dana Reses Harus Kembali Lagi Ke Rakyat

“Disiplin, attitude dan etika berorganisasi dimulai dari hal-hal kecil. Contohya, dalam kegiatan kepartaian atau rapat baik tingkat ranting, PAC, DPC dan DPD semua harus memakai seragam baik yang hadir online atau offline,” kata Sukur.[MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.