Dark/Light Mode

Peringati HKGB Ke-69

Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Bhayangkari

Jumat, 22 Oktober 2021 12:48 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Divhumas Polri)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. (Foto: Divhumas Polri)

 Sebelumnya 
Sebagai bagian dari keluarga besar Polri, Sigit menekankan, Bhayangkari harus terus ikut membantu, mendukung, dan saling menguatkan institusi.

Meski begitu, diingatkannya, hal itu tetap harus berjalan beriringan dengan peran dari Bhayangkari di lingkungan keluarga. Sebab, bagaimanapun, peran Bhayangkari sebagai istri dan ibu di keluarga tetap harus menjadi prioritas utama.

Baca juga : Busnya Dirusak, Arema FC Lapor Polisi Dan Minta Pendukungnya Tahan Diri

Sigit sangat mengapresiasi sosok Bhayangkari yang mampu menjalankan tugasnya secara beriringan di dalam organisasi dan keluarga.

Dia pun menekankan pentingnya keseimbangan antara bertugas dan menjalani peran di dalam rumah tangga bagi seluruh personel kepolisian.

Baca juga : Perintah Tegas Kapolri Diapresiasi Korpus BEM Nusantara

Diwanti-wanti Sigit, para suami juga harus menghormati sosok Bhayangkari yang selama ini terus mendoakan dan mensupport dalam menjalankan tugasnya sebagai prajurit Korps Bhayangkara.

"Jadi tugas pokok sudah jelas mendorong lahir batin organisasi Polri, kita harus posisikan hal tersebut sebaik-baiknya," tutup Sigit. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.