Dewan Pers

Dark/Light Mode

Ganjar Pranowo Pamerin Motor Listrik Made In Jateng

Kamis, 4 Nopember 2021 15:23 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tengah menjajal motor listrik Evo buatan Polytron Kudus. (Foto: Instagram)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo tengah menjajal motor listrik Evo buatan Polytron Kudus. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo kembali memamerkan motor listrik terbaru buatan Jateng. Setelah sebelumnya mengunjungi pabrik motor Viar di Semarang, kali ini, orang nomor satu di Jateng itu meninjau proses pembuatan motor listrik oleh perusahaan elektronik asal Kudus, Polytron, Rabu (3/11).

Polytron telah berhasil membuat motor listrik baru bernama Evo. Motor itu segera dipasarkan. Selain melihat-lihat desain hingga proses pembuatan,

Berita Terkait : Keren Dan Irit BBM, Ganjar Siap Pasarkan Motor Listrik Dari Kudus

Ganjar juga menjajal motor listrik buatan anak bangsa itu. Memakai helm, dia berputar-putar di kawasan pabrik.  "Ini keren, desainnya bagus. Buat motor kota-kota oke" puji Ganjar usai menjajal Evo.

Ganjar mengaku sangat bangga karena Jateng punya karya lagi. Tidak hanya satu jenis, Polytron sudah menyiapkan berbagai jenis motor listrik.

Berita Terkait : Ganjar: Rembang Fashion Parade, Momentum Kebangkitan Ekonomi Kreatif

"Menurut saya bagus, desainnya bagus dan ada berbagai jenis. Sekarang masih berkembang dan ini belum di-launching. Sebentar lagi di-launching," ucapnya lagi.

Menurutnya, bentuk produk motor listrik Polytron jauh lebih maju dan berkembang. Di seri motor yang lebih besar, desainnya menarik dan terlihat lebih gagah.

Berita Terkait : Gagal Juara Dunia MotoGP, Bagnaia Lirik Balapan Lain

"Rasa-rasanya kita mesti siapkan untuk berpindah dari motor berbahan bakar fosil ke elektrik. Dan Jateng sudah memulai itu. Hari ini saya ke Polytron dan beberapa waktu lalu saya melihat produk lain yang juga sudah di-launching," tandas Ganjar.
 Selanjutnya