Dark/Light Mode

Gelar Konsolidasi, Relawan Sahabat Ganjar Jatim Susun Strategi

Minggu, 14 November 2021 16:33 WIB
Relawan Sahabat Ganjar Jatim saat menggelar konsolidasi. (Foto: Sahabat Ganjar)
Relawan Sahabat Ganjar Jatim saat menggelar konsolidasi. (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar se-Jawa Timur menggelar pertemuan khusus untuk konsolidasi dan menyusun strategi. Sebanyak 38 kota dan kabupaten di Jawa Timur mengirimkan utusannya sebagai perwakilan masing-masing cabang Sahabat Ganjar.

Pertemuan yang digagas oleh DPW Sahabat Ganjar Provinsi Jawa Timur tersebut dilaksanakan di Taman Wisata Sengkaling Malang, Kamis (11/11).

Baca juga : Gali Potensi Santri, Sahabat Ganjar Gelar Seminar Kewirausaahan Dan Berbagai Lomba

"Sudah ada 34 titik posko di Provinsi Indonesia dan 22 perwakilan di luar negeri yang Sahabat Ganjar miliki. Tentunya kegiatan tidak berhenti sekedar deklarasi dukungan saja tetapi juga harus dengan disertai adanya aksi nyata yang dapat dirasakan masyarakat," ujar Bambang Wahyuono, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Timur melalui keterangan tertulis, Minggu (14/11).

Nama Ganjar Pranowo jadi kalimat pembuka para relawan. Pertemuan ini memperteguh serta memperkuat visi dan misi di konsolidasi. Sahabat Ganjar tidak hanya berhenti sebatas melakukan deklarasi dukungan.

Baca juga : Hadapi Jadwal Padat Merayap, Bajul Ijo Fokus Benahi Stamina Pemain

Hampir setiap minggu selalu ada kegiatan untuk memanaskan mesin relawan. Selain aksi sosial, Sahabat Ganjar juga memberikan pelatihan khusus bagi para relawan.

"Pelatihan terhadap relawan di setiap provinsi dilakukan, demikian juga di jawa Timur. Jadi sudah sangat mudah bagi sukarelawan yang ingin menyuarakan suaranya untuk Ganjar Pranowo karena disinilah wadah yang tepat untuk menyalurkan dukungan,” ucap Bambang.

Baca juga : Peringati Hari Pahlawan, Sahabat Ganjar Beri Santunan Kepada Para Veteran

Ketua DPC Kota Malang Nur Aini Endang, mengatakan, Sahabat Ganjar bukan terlahir dari partai manapun. Melainkan, murni dari sukarelawan yang mencintai sosok seorang Ganjar Pranowo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.