Dark/Light Mode

Anggota DPR Ini Beri Kesempatan Pada Anak Muda Berkreasi

Sabtu, 5 Maret 2022 16:05 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Effendi Sianipar. (Foto: Ist)
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Effendi Sianipar. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Effendi Sianipar menaruh perhatian pada pembinaan anak muda untuk berprestasi di bidang olahraga.

Menurutnya, anak-anak muda, terutama di kota metropolitan seperti Jakarta perlu mendapat perhatian dari semua pihak untuk dibina dengan berbagai macam aktivitas yang positif.

Baca juga : Sulit Ngungsi, Inilah Jeritan Hati Pasien Anak Kanker Ukraina

"Sebagai anggota DPR, saya punya kewajiban memberikan kesempatan kepada anak-anak muda untuk berkreasi yang positif,"kata Effendi di acara Djakarta Tampoel di sport center DPR RI, Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Sabtu (5/3).

Effendi Sianipar didapuk sebagai pembina Djakarta Tampoel. Menurut dia, Djakarta Tampoel dibuat untuk unjuk prestasi anak-anak muda di bidang olahraga. Dia mendorong Djakarta Tampoel bisa semakin maju dan meriah prestasi.

Baca juga : Dongkrak Industri KBLBB, Negara Terapkan Bea Masuk Nol Persen

"Kita menyalurkan bakat anak-anak muda yang ikut pertandingan ini ke acara yang positif, sehingga menjauhkan mereka dari narkoba, kebut-kebutan atau kenakalan yang bisa menjerumuskan mereka," bebernya.

Sementara itu, President Djakarta Tampoel, Yahazil Batara menyatakan, Djakarta Tampoel terbentuk sejak 2020, yang awalnya hanya sebuah komunitas pecinta beladiri.

Baca juga : Airlangga Ingatkan Peran Bank Daerah Dongkrak Ekonomi Nasional

Kemudian, berkembang dengan menggelar acara pertandingan seperti yang diadakan hari ini. "Kita buat acaranya setiap tiga bulan, ini yang ke lima, dengan jumlah peserta belasan orang," ungkap Yahazil.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.