Dark/Light Mode

Anggota DPR Ini Beri Kesempatan Pada Anak Muda Berkreasi

Sabtu, 5 Maret 2022 16:05 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Effendi Sianipar. (Foto: Ist)
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Effendi Sianipar. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Dia menjelaskan, Djakarta Tampoel memiliki 4 jenis pertandingan. Peetama, tampoel bebas, yakni tinju bebas menggunakan berbagai macam jenis pukulan, asal tidak menyerang bagian vital.

Baca juga : Sulit Ngungsi, Inilah Jeritan Hati Pasien Anak Kanker Ukraina

Kedua, bakoe hantam, yaitu menggunakan tangan dan kaki juga sapuan dan bantingan. Berikutnya ketiga, MMA Djakarta Tampoel Rules, yaitu dengan aturan tarung bebas dengan semua elemen beladiri seperti pukulan, tendangan, kuncian, jatuhan dan bantingan.

Baca juga : Dongkrak Industri KBLBB, Negara Terapkan Bea Masuk Nol Persen

Dan keempat, gelud tampoel, yaitu menggunakan teknik kuncian, cekikan, gulat dan boleh menampar lawan atau serangan minor. "Kita buat acara kecil-kecilan dulu, untuk jam terbang, punya pengalaman bagi setiap peserta tanding," terangnya.

Baca juga : Airlangga Ingatkan Peran Bank Daerah Dongkrak Ekonomi Nasional

Dia menambahkan, pertandingan di Djakarta Tampoel punya aturan sendiri dan sistem pertandingannya pun dengan aturan sendiri, dan bisa diikuti oleh siapa saja. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.