Dark/Light Mode

Isi Reses DPR, Marsiaman Saragih Ajak Masyarakat Terus Bergotong Royong

Rabu, 17 Agustus 2022 10:11 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Lebih lanjut Marsiaman menyebut hingga Juli 2022 dirinya telah menampung aspirasi masyarakat melalui lembaga-lembaga rumah ibadah, sekolah swasta, pesantren dan kelompok masyarakat yang layak mendapat bantuan dengan jumlah total sebanyak 46 lembaga.

Dananya berasal dari Program Sosial Bank Indonesia dengan total bantuan sebesar Rp 1,2 miliar. Tak lupa, Marsiaman juga mengajak masyarakat untuk bergotong-royong memperbaiki Mushola Baitus Sujud di Kecamatan Tapung, Kampar agar masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman.

Baca juga : Lanal Maumere Ajak Masyarakat Flores Budidaya Udang Vaname

Dalam upaya perbaikan rumah ibadah itu, ia memberikan bantuan berupa perbaikan lantai menjadi keramik, pengecatan dinding mushola, pengadaan pengeras suara, dan pengerasan jalan di sekitar mushola. Tak ketinggalan ia juga membagikan paket beras kepada masyarakat sekitar.

Selain musola, Marsiaman juga memberikan bantuan ke Gereja IFGF dan Gereja GPIBI dan mengajak para jemaat untuk bergotong royong memperbaiki tempat ibadah tersebut. Paket beras juga diberikan kepada anggota jemaat gereja.

Baca juga : Resmi, PSIS Semarang Ikat Titus Bonai

Dan yang menjadi agenda rutin selama di dapil kata Marsiaman adalah memberikan sebanyak 1.000 paket beras masing-masing seberat 5 kg kepada masyarakat di berbagai titik di Provinsi Riau. "Ini sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.