Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bamsoet Puji Isaak Music Entertainment Dukung Perkembangan Musik RI Mendunia

Kamis, 15 September 2022 14:50 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (memakai batik) saat mengunjungi Kantor Isaak Music Entertainment, di Jakarta, Kamis (15/9). (Foto: Dok. MPR)
Ketua MPR Bambang Soesatyo (memakai batik) saat mengunjungi Kantor Isaak Music Entertainment, di Jakarta, Kamis (15/9). (Foto: Dok. MPR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi kepedulian Group CEO Asia Cargo Network, Marco Isaac, terhadap perkembangan dunia seni di Indonesia, Malaysia, Singapura, serta berbagai negara ASEAN lainnya, yang ditunjukkan dengan keberadaan Isaak Music Entertainment. Selain sebagai perusahaan musik digital yang memberikan layanan self servis di dalam satu aplikasi website, Isaak Music Entertainment juga menjadi perusahaan label musik yang memproduksi lagu dan video klip dari berbagai musisi.

"Sekaligus menjadi event organizer yang membuat pagelaran festival musik, budaya, serta pertunjukan kesenian lainnya. Tidak hanya itu, Isaak Music Entertainment juga menjadi salah satu aggregator yang menyimpan berbagai lagu dari musisi Indonesia, Malaysia, Singapura serta berbagai negara lainnya," ujar Bamsoet, sapaan akrab Bambang, usai mengunjungi kantor Isaak Music Entertainment, di Jakarta, Kamis (15/9).

Baca juga : Krakatau Steel Siap Dukung Pembangunan Infrastruktur IKN

Ketua DPR ke-20 ini menjelaskan, karya produksi Isaak Music Entertainment terbagi dalam beberapa bidang. Antara lain, 30 persen music production, 25 persen event organizer, 20 persen content creator, 10 persen media sosial, 10 persen digital CMS, dan 5 persen production house.

"Portofolio Isaak Music Entertainment antara lain bisa dilihat dalam kesuksesannya menyelenggarakan event kompetisi musik 'Mencakar Langit Rock Battle Nusantara' di tiga negara, yakni Malaysia, Indonesia, dan Singapura pada Februari 2022. Bertujuan mencari bibit baru band rock untuk mewarnai blantika musik dari ketiga negara. Memperebutkan uang tunai 100.000 ringgit Malaysia atau setara Rp 300 jutaan, sekaligus mendapatkan kontrak rekaman bersama PT Isaak Musik Entertainment," jelas Bamsoet.

Baca juga : Kunjungi Bali Zoo, Ketua MPR Ajak Masyarakat Dukung Pelestarian Satwa Liar

Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini menambahkan, Isaak Music Entertainment juga terlibat menyukseskan berbagai acara di internal Asia Cargo Network. Antara lain, Inagurasi Asia Cargo Airlines dengan JNE di Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati pada 21 Desember 2021. JNE bekerja sama dengan Asia Cargo Airlines membuka penerbangan logistik perdana melalui BIJB. Sekaligus menjadi pihak pertama yang mendukung pembukaan penerbangan logistik dari BJIB Kertajati.

"Portofolio lainnya yakni pada acara penandatanganan head of agreement antara pengelola BIJB dengan PT ACN Aero Teknik untuk membuat Kertajati Aircraft Maintenance Center dan One Stop Experience Facility. Serta dalam acara Malam Mencakar Langit Perusahaan Asia Cargo Airlines di The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, dengan mendatangkan artis ternama seperti Dewa 19 with Once, Cakra Khan, The Jakzel, dan Ariel Tatum," pungkas Bamsoet.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.