Dark/Light Mode

DPRD Depok Apresiasi Karnaval Sepeda Hias Karya Areman

Minggu, 13 Agustus 2023 19:49 WIB
Keseruan karnaval Sepeda Hias dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yang digelar karang taruna katar RT 8/8, Areman, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/8). (Foto: Khoirul Umam/Rakyat Merdeka)
Keseruan karnaval Sepeda Hias dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yang digelar karang taruna katar RT 8/8, Areman, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/8). (Foto: Khoirul Umam/Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua DPRD Kota Depok, Yeti Wulandari mengapresiasi kegiatan karnaval Sepeda Hias yang digagas pemuda karang taruna (katar) di lingkungan Rukun Warga (RW) 8, Areman, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/8).

"Pada hari ini dilaksanakan kegiatan memperingati HUT Republik Indonesia Ke-78, khusunya di lingkungan RT 08/08 dan antusiasme masyarakat yang luar biasa yang diadakan acara ini," kata Yeti usai menghadiri karnaval Sepeda Hias di lingkungan RT 8/8, Areman, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/8).

Kata Yeti, kegiatan positif semacam ini dapat mengukuhkan persatuan dan kesatuan di antara warga.

Baca juga : DPR Apresiasi Cara Pangdam V Brawijaya Tangkal Hoaks

"Persatuan ini adalah modal utama di suatu lingkungan. Di mana adanya persatuan, maka situasi menjadi kondusif," ujarnya.

Lebih lanjut, Yeti mengaku pihaknya juga terus mendukung Pemerintah Kota Depok dalam rangka merayakan Dirgahayu RI. Mulai dari ziarah ke Makam Pahlawan hingga upacara Paskibraka di tingkat kota.

"Kalau terkait masalah anggaran di APBD Depok yang menyangkut peringatan 17 Agustus secara ke-RT-an, ini anggarannya memang tidak ada," tutur bakal Calon Legislatif DPRD Depok tersebut.

Baca juga : Wagub Jabar Apresiasi Kinerja Program CSA Kementan

Diketahui, pengurus karang taruna RT 8/8, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, sukses menggelar kegiatan karnaval Sepeda Hias. Diikuti lebih dari 50 warga yang menghiasi sepedanya sebagus mungkin.

Selesai acara, pihak panitia memilih lima sepeda hias terbagus yang nantinya akan diberikan hadiah di hari puncak HUT RI Ke-78.

Adapun juara pertama sepeda hias ini berhasil diraih Muhammad Zakiy Savier dengan konsep hiasan pesawat. Sedangkan juara favorit disabet Meisya dengan konsep alat berat seperti Beko.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.