Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Herman Khaeron Raih Penghargaan Legislator Peduli UMKM

Senin, 2 Oktober 2023 20:41 WIB
Anggota Komisi VI DPR Herman Khaeron (Foto: Istimewa)
Anggota Komisi VI DPR Herman Khaeron (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Anggota Komisi VI DPR Herman Khaeron mendapatkan penghargaan kategori Legislator Peduli Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) dalam ajang KWP Award 2023. Acara diselenggarakan di Gedung Nusantara IV, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (2/10).

Herman menerangkan, ini merupakan penghargaan kedua yang didapatnya semenjak KWP menyelenggarakan award untuk para anggota Dewan. Menurutnya, penghargaan ini menjadi cambuk motivasi untuk bekerja lebih baik lagi sesuai dengan amanah yang diberikan.

Baca juga : PetroChina Raih Penghargaan Subroto 2023 Bidang PNBP Kegiatan Usaha Hulu Migas

“Tentu ini menjadi pelecut, menjadi pendorong penarik, untuk terus kita bekerja sebaik mungkin, sesuai dengan amanah yang diberikan oleh rakyat. Karena DPR adalah wakil rakyat,” kata pria yang akrab disapa Kang Hero ini.

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, penghargaan ini sesuai dengan kinerja yang dijalaninya selama di Komisi VI DPR, yakni fokus pada bidang permasalahan UMKM. 

Baca juga : Harry Potter Beri Penghormatan Terakhir Pada Mendiang Michael Gambon

“Sebelumnya memang waktu di Komisi VI, sebetulnya saya lebih luas lagi, lebih masif lagi, memberikan bantuan-bantuan. Namun, tentu di mana pun legislator itu ditempatkan di situlah bumi dipijak,” katanya.

Herman melanjutkan, apa pun yang menjadi tanggung jawab Komisi VI DPR, akan dikerjakan sebaik mungkin. “Dikerjakan seserius mungkin supaya betul-betul mendapatkan hasil yang optimal. Penghargaan ini tentu menjadi stimulan pendorong, menjadi pelecut dan untuk bisa bekerja lebih baik lagi ke depan,” tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.