Dark/Light Mode

Bamsoet Dorong Peningkatan Ekspor Bulu Mata Palsu Purbalingga ke Mancanegara

Rabu, 31 Januari 2024 14:27 WIB
Ketua MPR Golkar Bambang Soesatyo mengunjungi PT Tigaputra Abadiperkasa, produsen bulu mata terkemuka, di Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (31/1). (Foto: Istimewa)
Ketua MPR Golkar Bambang Soesatyo mengunjungi PT Tigaputra Abadiperkasa, produsen bulu mata terkemuka, di Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (31/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengunjungi PT Tigaputra Abadiperkasa, produsen bulu mata terkemuka dan extension bulu mata yang berbasis di Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (31/1). Perusahaan ini didirikan pada 1983, sebagai pionir dalam industri bulu mata.

"Dengan pengalaman puluhan tahun di bidang manufaktur bulu mata, PT Tigaputra Abadiperkasa dipercaya merek-merek bergengsi di seluruh dunia untuk produk bulu mata berkualitas premium dan layanan yang dapat diandalkan. Saat ini, mereka mempekerjakan lebih dari 300 karyawan dan memproduksi 3 juta pasang bulu mata setiap tahunnya," ujar Bamsoet, dalam kunjungan hari ke-14 di Dapil VII Jawa Tengah ke PT Tigaputra Abadiperkasa.

Baca juga : Bamsoet Dorong Peningkatan Pemasukan Cukai Hasil Tembakau

Ketua DPR ke-20 ini menjelaskan, banyak staf produksi PT Tigaputra Abadiperkasa yang telah bekerja disana sejak tahun 1980-an atau sejak awal berdirinya. Sehingga, memiliki banyak pengalaman dalam membuat bulu mata palsu.

"Dalam industri yang dibuat dengan tangan dan terampil, pengalaman bertahun-tahun ini sangat berharga dan sangat tercermin dalam kualitas produk. Sekaligus menunjukan bahwa PT Tigaputra Abadiperkasa sangat loyal dengan para pekerjanya," jelas Bamsoet.

Baca juga : Bamsoet Dorong Peningkatan Ekspor Industri Boneka Indonesia

Legislator Dapil VII Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara, dan Kebumen ini menjelaskan, PT Tigaputra Abadiperkasa berkomitmen untuk membangun hubungan bisnis jangka panjang dengan distributor melalui komunikasi yang efektif dan terbuka. Selain menyediakan produk bulu mata palsu berkualitas tinggi dan layanan terpadu yang dapat memenuhi semua kebutuhan pasar.

"Mereka juga berkomitmen terhadap kesejahteraan karyawan dan melindungi lingkungan. Dengan komitmen ini, PT Tigaputra Abadiperkasa berupaya untuk terus meningkatkan proses dan menjadi pengguna awal produk dan layanan terkait di industri bulu mata," pungkas Bamsoet.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.