Dark/Light Mode

Kerek Perekonomian

Syarief Minta Dibangun Exit Tol Ke Indramayu

Rabu, 9 September 2020 20:23 WIB
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan.
Wakil Ketua MPR Syarief Hasan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua MPR Syarief Hasan meminta pemerintah membuka pintu tol di Indramayu. Hal itu dibutuhkan untuk menggairahkan perekonomian di Kabupaten itu.

Dia mengungkapkan, selama ini bila ke Indramayu, pengguna jalan tol harus exit di Gerbang Cikamurang Kabupaten Subang, Gerbang Kertajati Kabupaten Majalengka, atau Gerbang Palimanan Cirebon. Dia yakin bila Indramayu memiliki akses tol langsung, perekonomian di kabupaten ini akan meningkat. Dengan begitu, bisa meningkatkan pembangunan dan mampu memberi kontribusi ke pusat.

Baca juga : Pemerintah Ngebut Susun Strategi Percepat Realisasi Belanja Negara

"Semua aspirasi masyarakat didengar. Termasuk pembangunan pintu tol di Indramayu. Kita punya komitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat," kata Syarief saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (8/9).

Dalam kesempatan itu, Politikus dari Partai Demokrat itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan para habaib, ulama, dan tokoh ummat Islam dalam acara Sosalisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika atau yang lebih dikenal dengan 4 Pilar MPR. Menurutnya, pertemuan antara MPR dengan para pemuka agama Islam itu disebut sebagai salah satu bentuk silaturahmi. Tak hanya sosialisasi  empat pilar, tetapi  juga untuk mendengar aspirasi.

Baca juga : BNI Promosikan UMKM Lewat Cabang Luar Negeri

“Barang siapa memelihara silaturahmi akan dipanjangkan umur, dilipatgandakan rejeki, dan dikabulkan cita-citanya”, ujar mantan Menteri Koperasi dan UMKM itu. Syarief juga mengajak kepada para pemuka agama Islam di Indramayu untuk tetap menjaga Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. (QAR/TIM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.