Dark/Light Mode

Bamsoet Kembali Bagi-bagi Giveaway, Viewers YouTube-nya Sudah Tembus 10 Juta

Minggu, 31 Januari 2021 20:30 WIB
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Foto: Dok. MPR)
Ketua MPR Bambang Soesatyo (Foto: Dok. MPR)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menggelar acara Sosialisasi Empat Pilar MPR melalui giveaway Bamsoet Channel putaran ke-16 bagi follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel, dari Studio Digital Black Stone, Jakarta, Minggu (31/1). Hadiah yang diberikan berupa dua buah sepeda kuning Bamsoet, dua buah smartphone, dan dua jaket hoodie Podcast Ngompol (Ngomong Politik).

"Dua sepeda kuning Bamsoet dimenangkan Rohimah di Serang, Banten, dan Hasniyati di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Dua hadiah smartphone diperoleh Febri Tri Hidayat dari Petamburan, Jakarta Barat serta Edwin Cahyadi dari Serpong, Tangerang Selatan. Sedangkan hoodie diraih Alaila Rahmah di Kedaton, Bandar Lampung, dan Arik Setiawan di Ngawi, Jawa Timur. Selamat kepada para pemenang!" ujar Bamsoet. 

Baca juga : Undi Give Away Ke-15, Bamsoet Senang Viewers YouTube-nya Sudah Puluhan Juta

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini mengajak para follower Instagram @bambang.soesatyo dan subscriber YouTube Bamsoet Channel yang belum mendapatkan give away untuk tidak patah semangat. Masyarakat lain yang belum menjadi follower dan ingin mendapatkan giveaway, caranya cukup mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment, and share berbagai konten video di YouTube Bamsoet Channel.

"Masih terbuka kesempatan luas bagi siapa saja untuk mendapatkan giveaway. Semua mempunyai kesempatan yang sama. Terpenting, siapa yang terpilih mendapatkan give away harus hafal Pancasila dan Empat Pilar MPR. Jika tidak, maka hadiah yang diperoleh dibatalkan," kata Bamsoet.

Baca juga : Bamsoet Dukung Gerakan Kembali Ke Masjid Dengan Sejuta Sajadah Pelindung Covid-19

Wakil Ketua Umum Pemuda Pancasila ini menambahkan, masih ada ratusan hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya. Baik berupa sepeda, smartphone, hoodie, ataupun sepeda motor kuning dan mobil kuning Bamsoet Channel.

"Saat ini viewers YouTube Bamsoet Channel sudah melampaui 10 juta. Dengan subscribers berbagai lapisan masyarakat dari seluruh Indonesia,” terangnya.

Baca juga : Kembali Terbangi Bali, Qatar Airways Siap Tambah Penerbangan ke Jakarta

Nantinya, hadiah sepeda motor kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan kepada subscriber YouTube Bamsoet Channel setiap angka kelipatan 200.000," pungkas Bamsoet. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.