Dark/Light Mode

Dasco Ajak Menwa Jadi Relawan Covid-19

Selasa, 24 Agustus 2021 01:14 WIB
Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad menerima cinderamata dari Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Jakarta, Raden Umar di Gedung Parlemen, Senayan Senin (23/8)
Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad menerima cinderamata dari Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Jakarta, Raden Umar di Gedung Parlemen, Senayan Senin (23/8)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua DPR, Sufmi Dasco Ahmad menerima kunjungan audiensi Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Jakarta, yang dipimpin Raden Umar.

Dalam pertemuan itu, Anak buah Prabowo Subianto ini mengapresiasi dan menyambut baik apa yang dilaksanakan oleh Menwa, baik di bidang pendidikan dan pelatihan atau diklat di beberapa daerah, khususnya di Ibu kota Jakarta.

Baca juga : Dua Pekan Ini, Jabar Bebas Zona Merah Covid-19

“Selaku pimpinan DPR, tentu saya siap mensuport setiap kegiatan Menwa, yang tentunya dalam hal bhakti sosial,” kata Dasco dikutip akun instagramnya saat audiensi dengan Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Jakarta, Senin (23/8).

Politisi Partai Gerindra ini minta agar kegiatan Menwa harus lebih diaktifkan dan ditingkatkan dalam hal kegiatan sosial dan tanggap bencana.

Baca juga : Perlukah Memakai Skincare Ditengah Pandemi Covid-19

Ia juga minta Menwa untuk membantu penanganan Covid-19 dengan menjadi relawan Covid-19 di tengah pandemi ini.

“Saya juga berharap Resimen Mahasiswa lebih berperan aktif dalam kegiatan sosial di seluruh Indonesia untuk nusa dan bangsa,” ucap Dasco (MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.