Dark/Light Mode

Haji Lulung Wafat, Suharso: Kita Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik

Selasa, 14 Desember 2021 22:37 WIB
Abraham Lunggana saat menjabat sebagai  Ketua DPW PPP DKI Jakarta. (foto:ist)
Abraham Lunggana saat menjabat sebagai Ketua DPW PPP DKI Jakarta. (foto:ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , Suharso Monoarfa mengaku, sedih kehilangan sosok kader terbaik partai ,  Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang wafat di RS Harapan Kita, Jakarta, Selasa (14/12).

“Sebagai ketua umum, saya sedih kehilangan salah satu kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan yang sekaligus sahabat yang berjuang bersama di partai untuk kemashalatan umat,” tulis Suharso dalam akun instagramnya, Selasa (14/12).

Baca juga : Yuk Ikut, Skuad Persija Lelang Jersey Bantu Korban Terdampak Erupsi Semeru

Suharso mengungkapkan,  dirinya sempat memandikan jenazah politikus PPP , Abraham Lunggana alias Haji Lulung yang wafat di RS Harapan Kita, Jakarta.

“Ketika saya diminta sebagai orang yang pertama kali memandikan jenazah, saya menyaksikan wajah almarhum yang tenang dan sedikit tersenyum, dan betapa saya menahan haru serta air mata melihat H Lulung yang telah sampai kepada ridho Allah. Ya Allah terimalah seluruh amal ibadahnya, anugerahi almarhum maghfirohMu, masukkanlah ia ke dalam golongan orang yang saleh,” doa Suharso untuk sahabat perjuangan Haji Lulung. [MFA]

Baca juga : PPP DKI: Kami Kehilangan Panglima Luar Biasa


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.