Dark/Light Mode

Eks Hanura-Gerindra Merapat, Bos Golkar DKI Optimis Partainya Makin Kuat

Kamis, 16 Desember 2021 10:07 WIB
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar (ketiga kiri). (Foto: ist)
Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar (ketiga kiri). (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Golkar DKI Jakarta menyambut baik bergabungnya dua tokoh di Jakarta menjadi kader Partai Golkar. Keduanya, Syarifudin dan Dwi Ratna. Keduanya pernah menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019. Syarifudin merupakan tokoh Jakarta Utara dan mantan kader dari Partai Hanura. Sementara Dwi Ratna adalah mantan kader Partai Gerindra.

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar secara simbolis menyematkan, jaket kepada keduanya sekaligus memberikan kartu tanda anggota kepartaian. Zaki berharap dengan bergabung keduanya dapat memberikan tambahan ekstra energi bagi partai berlambang pohon beringin itu.

Baca juga : Gerindra Janji Perjuangkan Hak Politik Penyandang Disabilitas

“Dengan pengalaman beliau tentu saja kita berharap perolehan dan kepercayaan masyarakat terhadap partai Golkar bisa ditingkatkan,” kata Zaki di Gedung DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (15/12) malam.

Zaki menuturkan, jika Syarifudin adalah sosok yang aktifitas dan kegiatan sosialnya masyarakatnya, khususnya di Jakarta Utara, sangat tinggi. “Kehadiran Bang Syarifudin bisa meningkatkan kepercayaan kepada publik bahwa Partai Golkar menang benar-benar partai yang bisa menjadi jembatan aspirasi bagi publik dan pemerintah. Dan kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar bisa kita tingkatkan, khususnya nanti persiapan 2024,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Tangerang tersebut.

Baca juga : Bantu Masyarakat, Apical Group Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng

Zaki juga optimis dengan kehadiran Dwi Ratna sebagai kader perempuan bisa menambah kekuatan. Ia pun mendorong para kaum perempuan untuk terus semangat dalam berkarya dan berkarir. "InsyaAllah Golkar DKI semakin kuat," tandas Zaki.

Syarifudin merasa terhormat bisa bergabung menjadi kader dan berkomitmen menggaungkan Partai asuhan Airlangga Hartarto tersebut. "Prinsipnya Partai Golkar sudah kokoh dan tentunya kita sebagai kader harus terus ikut membesarkan lagi. Intinya tiada hari tanpa bergerak, tiada hari tanpa kerja, yang mana slogan kita, kita harus kerja keras, kerja ikhlas dan harus kerja tuntas," ujarnya.

Baca juga : PKB: Gerindra Sudah Kesalip, Insya Allah Golkar Sebentar Lagi

Begitu pun dengan Dwi Ratna. Dia juga merasa terhormat bisa ikut bergabung menjadi kader Partai Golkar. Dia berharap kehadirannya ini membawa angin segar. "Ini suatu kehormatan bisa bergabung, apalagi didukung oleh teman-teman yang selalu memberikan motivasi kepada saya," tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Harian DPD Golkar DKI Jakarta, Judistira Hermawan dan Sekretaris DPD Golkar DKI Jakarta, Basri Baco. [DRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.